Home » , , , , » Debut Hijabers Di New York Fashion Week

Debut Hijabers Di New York Fashion Week

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, February 17, 2013 | 2:31 AM

Selama ini Islam masih dikenal sebagai agama yang sangat ketat dan mengekang bagi kebanyakan orang di Amerika. Namun Nailah Lymus dengan caranya sendiri mencoba mengangkat Islam dan menunjukan bahwa wanita muslim bisa menjadi apapun yang mereka mau, bahkan menjadi model.


 

Nailah Lymus mendapat kehormatan untuk menampilkan debutnya sebagai desainer di kancah New York Fashion Week. Wanita berusia 29 tahun ini adalah seorang muslim. Ia bekerja sebagai stylist untuk Ann Nahari dalam New York Fashion Week. Selain itu Nailah juga mendirikan agensi model di New York yang secara khusus merekrut wanita muslim yang mengenakan hijab.



Menurutnya setiap wanita muslim yang berhijab tak perlu merasa minder karena tidak bisa mengikuti fashion. Karena buktinya sekarang para wanita muslimah sudah bisa mengikuti aturan agama untuk menutup aurat sembari bergaya fashionable. Salah satu model berhijab yang dimiliki oleh agensi Nailah bahkan tampil di New York Fashion Week, salah satu debut fashion muslimah di Amerika.

 

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger