Home » » Tania Rekaman ML Sehabis Sekolah

Tania Rekaman ML Sehabis Sekolah

Written By Unknown on Thursday, January 24, 2013 | 9:19 AM



Tania Rekaman ML Sehabis Sekolah - Tania mulai bergirah memuncak lagi..., tubuhnya mulai menggelinjang diikuti suara desahan yg di tahannya...

Dalam posisi saya meniduri Tania. Saya usapkan penis saya ke vagina Tania. Saya biasakan bibir vagina Sarah menerima penis saya. Masih saya lumat bibir sarah yang ranum tangan kiri memainkan puting payudara sarah. Dan tangan kanan mencoba membiasakan penis di vagina Tania. Setelah terasa amat basah.

Saya ubah posisi dengan posisi misionris. Saya buka paha sarah lebar lebar. Saya pandangi Tania yang pasrah sepenuhnya. Saya agak pesimis dengan ukuran penis saya. Apakah bisa masuk di vagina Tania yang mungil ini. Saya mulai tempelkan kepala penis saya di bibir vagina Tania  Saya usap usapkan perlhan dan menekannya lembut.

"Tahan sedikit ya Sar..., nanti lebih enak dari yang tadi..., tapi coba untuk tahan...

Sarah mungkin belum mengerti maksud saya tadi. Dengan menekan berat tubuh ke tangan kiri dan kedua kaki saya. Tangan kanan terus mencoba mengusap penis ke vagina sarah. Perlahan saya berikan tekanan sedkit demi sedikit.

"aw....ssssshhhhhh...

Sarah menjerit kecil.

Kepala penis saya sudah mulai tak terlihat. Saya berikan tekanan lagi secara perlahan dan sangat hati2.yawdah deh mending langsung dilihat aja di video 3gp ngentot anak SMP yang masih gres.

2 comments:

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger