Home » » Video Stella Kelojotan di Goyang Pamannya

Video Stella Kelojotan di Goyang Pamannya

Written By Unknown on Thursday, January 24, 2013 | 9:36 AM

Video Stella Kelojotan di Goyang Pamannya - Liang kemaluannya yang kemerah-merahan membuat saya terbengong. “Lho, katanya mau kencing?” katanya sambil tersenyum dan kembali memandang junior saya yang sudah naik tinggi. Saya pun kemudian berjalan menuju klosetnya dan kencing di sana, tapi kencing saya sedikit saja.

Setelah selesai bahu saya kemudian dipegangnya dan kemudian dia membalikkan tubuh saya dan kembali terlihat oleh saya teman bermain saya yang kini berperan sebagai ibu dengan rambut diikatnya ke atas dengan tanpa busana. Kemudian dia pun mulai memandikanku seperti seorang ibu memandikan anaknya atau bila boleh dikata memandikan suaminya, sebab dia selalu saja memegang kemaluan saya.

Mau tau kelanjutannya silahkan simak secara seksama di video depan belakang oke yang seru banget.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger