Home » » Video Novy 15 tahun Bercinta Gila

Video Novy 15 tahun Bercinta Gila

Written By Unknown on Thursday, January 24, 2013 | 9:15 AM



Video Novy 15 tahun Bercinta Gila - Desah Novy di sela pagutan bibir kami. Jemari sayapun mulai menyusup masuk ke dalam CD Sarah yang telah basah. Wah, sudH mulai basah nih ABG. Pikir saya dalam hati. Dan saya terkejut. Saat saya mengusap bagian vagina Sarah ternyata masih licin belum ada bulu. Saya mulai penasaran dengan bentuk vagina Sarah. Ciumanku pun saya turunkan dari bibir ke leher lalu ke payudara Sarah..., dan langsung ke arah perutnya. Selam saya memainkan lidah di perut Sarah perlhan saya tarik celana dan CD Sarah bersamaan. Dan saya lihat tubuh Abg ini tanpa sehelai benang.


Saya menelan ludah. Betapa beruntungnya aku mendapatkan Sarah.
Payudara yg indah dan vagina yang merona tanpa bulu. Tubuh sarah yang mulus, putih bersih terpampang jelas dimata saya. Lama sya perhatikan tubuh sarah. Kinikmati pemandangan indah itu setiap lekuknya.

"Sarah..., bodi sarah tuh sexy banget..." kalimat spontan yang terucap.

Sarah pun yang daritadi terpejam kenikmatan membuka mata dan mengatur nafasnya. Wajahnya menunjukan ekspresi penasaran yang luar biasa dari permainan ini. Sarah mulai menarik tubuhku untuk menidurinya. Sarah mulai ganas melumat bibirku.

Saya pun mulai memberikan perlawanan agresif. Saya lumat setiap jengkal tubuh sarah. Saya kecup bagian bagian intimnya. Dari payudara hingga vaginanya yang masih mulus. Saya jilati klitorisnya dan saya hisap2 vaginanya. Saya masukkan lidah saya ke vaginnya yang sangat basah. Siap dimasuki rudal kepunyaan saya.

Kelanjutannya bisa langsung dilihat video 3gp anak sekolah yang sangat memukau dan membuat sensasi tersendiri.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger