Home » » Video Sarah Hilang Keperawanan

Video Sarah Hilang Keperawanan

Written By Unknown on Thursday, January 24, 2013 | 8:48 AM


Video Sarah Hilang Keperawanan - Saya dan sarah duduk berhadapan di ranjang. Saya tatap mata Sarah lekat-lekat dengan penuh arti. Sarah pun membalas pandangan tersebut. Kitapun tersenyum kecil bersama. Saya mulai belai rambut sarah dari bagian poni turun ke arah telinga kiri Sarah. Saya turunkan dan merangkul leher Sarah dengan tangan kanan saya untuk mendekatkan wajah Sarah ke arah sya.

Kamipun berciuman dengan lembut. Saya ajarkan ciuman ke Sarah perlhan demi perlahan. Naluri sarah dengan baik menerima respon yang kita lakukan bersama. Bibir kami berpagutan lembut dan sarah mulai terbiasa dengan hal tersebut. Nafas Sarah mulai terengah-engah desela ciuman yang berlangsung.
Saya mulai gigit perlhan bibir bagian atas Sarah. Dan sarah pun mendesah lembut. 

"ah..."

Saya mulai memainkan lidah saya di dalam mulut Sarah..., dan lidah sarahpun mengikuti tempo permainan lidahnya dengan baik. Saya tingkatkan lagi tempo ciuman kami dengan nafas yang tersengal-sengal. Kondisi mulai memanas..., saya dan sarah terus berpagutan tanpa henti. Selang sekitar 20menit berciuman..., Sarah melepaskan bibirnya dengan wajah yang bernafsu dan memerH padam. sarah tersenyum manis sekali.
Saya mulai mencium bibirnya lagi. Dan kali ini saya tambahlan belaian halus ke bagian leher belakang sarah...,lalu ke arah telinganya..., sarah pun reflek menaiki kakiku. Posisiku duduk bersila dan sarah berada tepat diatasku. Sarah memeluk leherku dengan tetap melumat bibirku dengan nafsu.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger