Home » , , , , , » Aplikasi Sleep Walker

Aplikasi Sleep Walker

Written By Unknown on Monday, May 7, 2012 | 10:05 PM

 
hai sobat enterkey nie ada aplikasi untuk mematikan komputer secara otomatis cara kerjanya mirip seperti televisi, memprogram supaya komputer bisa mematikan dirinya sendiri sesuai waktu yahg kita pasang, meski sering dianggap tidak penting, bisa jadi fitur yang sangat bermanfaat. Jadi , alih-alih membiarkan PC (komputer) Anda menyala semalaman, atur saja supaya ia otomatis mati selagi Anda tidur.
Tidak sedikit aplikasi di luar sana yang menawarkan layanan demikian secara gratis, dan salah satunya adalah SleepWalker. Yang istimewa, freeware ini tidak hanya akan mematikan komputer Anda pada waktu spesifik, tapi juga melakukan cleanup terhadap temporary folder tertentu atau data Internet Explorer.
SleepWalker tidak punya jendela aplikasi utama sehingga Anda akan langsung diarahkan ke daftar opsi yang diatur dalam tab-tab di bagian atas. Salah satu opsi yang cukup unik di aplikasi ini adalah Password Protection, memungkinkan Anda mengunci akses software untuk mencegah orang-orang tak berkepentingan mengutak-atik opsi Anda. Pun tersedia fitur Idle Shutdown yang didesain untuk membunuh komputer setelah Anda memasukkan waktu idle. SleepWalker akan mulai menghitung saat itu tiba ketika tidak ada aktivitas keyboard atau mouse sama sekali, fungsi yang tidak direkomendasikan ketika Anda sedang menonton film di PC (komputer).
Tapi fokus aplikasi ini berada di tab Timers. Setelah waktu yang ditentukan user telah kadaluarsa, SleepWalker dapat bereaksi dalam beberapa cara: mematikan komputer, melakukan restart, menaruhnya di mode hibernasi, me-log off pengguna yang bersangkutan, mematikan layar monitor, menjalankan screensaver, atau mengoperasikan file spesifik. Anda juga bisa lho memilih supaya suara terntu diputar selagi PC (komputer) mati melalui opsi Sound. Sayang yang didukung hanya format WAV.
Informasi :
Nama : SleepWalker 1.0.0.2
Size : 11.5 MB
Website : http://www.sphynxsoft.com/
Download : http://www.sphynxsoft.com/en/index.php?page=277
System : Windows XP/ VISTA/ 7


Sumber : sidoharjo.com

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger