Home » , , , , , » Tips merubah font di hp nokia symbian s60v5

Tips merubah font di hp nokia symbian s60v5

Written By Unknown on Saturday, August 18, 2012 | 12:20 AM


Sobat enterkey pada postingan kali ini ane akan memberi Tips merubah font di hp nokia symbian s60v5 ya karna kebetulan HP ane nokia 5233 yang tidak lain dan tidak bukan yaitu ber OS symbian s60v5 tapi banyak juga jenis" Hp yg menggunakan OS s60v5(5800,5230,etc) jadi nya ane posting dweh artikel ini..dan ane praktekin di HP ane dan berhasil nah untuk merubah font di hp symbian ini sebenarnya cukup mudah dan sederhana, dan alat yang di butuhkan juga sederhana hanya laptop/PC N pastinya Hp nya... untuk ponsel symbian yang sudah di hack bisa langsung menggunakan file manajer, seperti xplore,mobie xplorer atau yang lain, caranya yaitu membuat folder baru pada forlder resource yang ada pada drive d atau memori card,lalu copy paste satu font yang sudah di ubah namanya, 
yaitu menjadi 3 bagian : S60SC_C / S60TCHK_C / S60ZDIGI

semua file di atas merupakan 1 font yang sama hanya beda nama saja, jika ponsel kamu belum di hack kamu harus menggunakan laptop atau computer, caranya hubungkan memory/SD hp mu ke laptop or PC lalu buat folder baru di dalam folder resource bernama (fonts) lalu copy kan font yg sudah kalian rubah nama nya tadi kedalam folder fonts..setelah itu pasang kembali memory/SD ke hp..setelah itu hidupkan kembali hp mu ......

jika tidak mau ribet, Ane sudah siapkan satu paket font yang sudah ane ubah namanya, kamu tinggal download, dan ekstrax filenya lalu pindah ke folder d:\resource\fonts...

Download Font nya disini..

Pass : YogiePW


Semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger