Home » , , , , » Tips Merubah Scanner Printer Menjadi Mesin Photo Copy

Tips Merubah Scanner Printer Menjadi Mesin Photo Copy

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, August 5, 2012 | 8:11 AM

Kabar gembira buat para sobat yang sudah punya scanner atau printer scanner, karena posting kali ini enterkey_blog akan search tentang cara Merubah Scanner Printer Menjadi Mesin Photo Copy, dengan menggunakan aplikasi Photocopier Pro 4.02 Full Serial ini. Dengan aplikasi ini anda bisa merubah scanner dan printer anda layaknya sebuah mesin photo copy. Aplikasi ini sangat rekomendasikan buat para pengunjung enterkey_blog , terutama yang ingin mencoba bisnis di bidang photo copy ataupun buat pribadi aja, Semoga Posting kali ini cara Merubah Scanner Printer Menjadi Mesin Photo Copy dengan Software Photocopier Pro 4.02 bisa bermanfaat buat sobat setia enterkey_blog dan terus bisa memperluas ilmu yang dari enterkey_blog dengan membagikan pada temen sobat. dan jangan lupa tambahkan jaringan teman di enterkey_blog, atau berikan donasi sobat dengan ikhlas.

Make copies just by pressing the Copy button on your scanner., Get a preview of the scanned image before printing starts. Manipulate (invert, mirror) the scanned image from the preview window, Have greater control over scan resolution, Remove superfluous parts of the scanned image with the Auto and Manual crop functions, Select the imaging device to use. Convenient when you have both a scanner and a digital camera installed on your system, Specify which printer Photocopier should use, specify separate printers for black and white, grey scale and colour copies., Instruct Photocopier to pause before printing starts. Convenient when you have scanner and printer attached to your system via a switch box, Save the scanned image in a variety of graphic formats (JPEG,GIF,PNG,TIFF etc) from Photocopier's preview window.

Aplikasi ini saya pernah coba pada printer Canon MP258 Multifungsi karena ada printer dan scanner, dan hasilnya berjalan dengan baik. Ketika saya klik copy di menu software Photocopier Pro 4.02, maka langsung saja scanner berjalan kemudian setelah selesai akan ada tombol print. Lah, terus bedanya apa dengan tool bawaan scanner nya?? Pokoknya lebih praktis dengan tool bawaan scanner sobat. bila masih penasaran silakan mencoba ya, berikut beberapa keterangan dari Software Photocopier Pro 4.02 :
Mendapatkan preview dari gambar yang dipindai sebelum mulai mencetak. Memanipulasi ( invert, mirror ) gambar yang dipindai dari jendela pratinjau.

Memiliki kontrol yang lebih besar resolusi pindai.

Membuat salinan hanya dengan menekan tombol Copy pada scanner

Hapus bagian berlebihan dari gambar yang dipindai dengan Auto dan fungsi tanaman Manual.

Pilih perangkat pencitraan untuk digunakan. Nyaman ketika sobat memiliki kedua scanner dan kamera digital yang terpasang pada sistem

Tentukan yang harus menggunakan fotokopi printer, tentukan printer terpisah untuk hitam dan putih, skala abu - abu dan salinan warna.

Instruksikan fotokopi untuk jeda sebelum mulai mencetak. Nyaman ketika Anda memiliki scanner dan printer terpasang pada sistem sobat melalui kotak saklar.

Menyimpan gambar hasil pindai dalam berbagai format grafis ( JPEG, GIF, PNG, TIFF dll ) dari jendela preview fotokopi itu.

Requirements :
A Windows NT / 2000 / XP / Vista / 7 system.

A scanner that complies with the Twain standard.

A printer installed in Windows.

Semoga Posting kali ini cara Merubah Scanner Printer Menjadi Mesin Photo Copy dengan Software Photocopier Pro 4.02 bisa bermanfaat buat sobat setia pada kolom blog gratis dan terus bisa memperluas ilmu yang dari kolom blog gratis dengan membagikan pada temen sobat. dan jangan lupa tambahkan jaringan teman di KBG, atau berikan donasi sobat dengan ikhlas.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger