Home » , » MITOS ! Uji 5 Mitos Terpopuler Tentang Pria

MITOS ! Uji 5 Mitos Terpopuler Tentang Pria

Written By Unknown on Friday, March 30, 2012 | 6:26 AM

sering ada yang mengatakan pria itu adalah makhluk egois, makhluk yang takut dengan komitmen, dan juga sulit berubah.. Namun apakah memang benar pria itu seperti apa yang sering dikatakan banyak orang?-

Oleh: Vindi Karsita

Kini saatnya Anda mengetahui kebenaran mitos-mitos pria yang kerap dibicarakan ini.

Mitos #1 : Pria itu takut dengan komitmen

Jawabannya adalah tidak benar! Mungkin pemikiran ini muncul dari beberapa serial TV Amerika seperti Two And A Half Men, Friends, American Pie, dan lainnya. Di sana digambarkan kehidupan pria yang selalu bersenang-senang, gila pesta, dan juga suka kebebasan. Kesemua sifat itu dekat sekali dengan ketakutan berkomitmen. Well, fakta sebenarnya adalah kebanyakan pria takut hidup sendiri dan lebih memilih menjalin hubungan. Tetapi pria jarang menyadari hal ini.

Sebagai wanita yang harus dilakukan hanyalah ubah pola pikirnya mengenai komitmen. Buat dia sadar bahwa ia akan lebih bahagia bila ia menjalin suatu hubungan. Jika Anda berhasil melakukannya, komitmen bukan lagi suatu hal yang menakutkan bagi dia.

Mitos #2 : Pria itu selalu berinisiatif

Fakta sebenarnya adalah rata-rata pria mengalami kesulitan untuk memulai percakapan dengan wanita yang menurutnya menarik perhatiannya.
Nah, dari sini kemudian Anda dapat mengatur strategi untuk dekat dengannya. Anda dapat menjadi orang pertama yang memulai percakapan. Tetapi Bila memulai percakapan untuk pertama kali bukan merupakan hal yang mudah, cukup buat ia mudah menghampiri Anda. Sebagai contoh bila Anda ada di bar dengan banyak teman mengelilingi, tentu akan sulit bagi dia untuk menghampiri. Karena itu lebih baik untuk memberinya kesempatan lebih besar.

Mitos #3 : Pria suka dibuat penasaran

Sebenarnya pria merupakan makhluk yang simple. Karena itu bila Anda membuatnya bingung, ia akan memilih untuk menyerah. Mungkin sebagian besar wanita mengira bahwa dengan memberinya sinyal yang membuat ia bingung akan membuat pria lebih tertarik. Faktanya pria akan lebih menganggap sikap Anda ini sebagai salah satu bentuk ketidaktertarikan.
Lalu bagaimana seharusnya? just act simple. Anda tunjukkan saja perasaan yang sebenarnya pada dia. Tak perlu berbelit-belit hingga membuatnya bingung.

Mitos #4 : Pria telah biasa dengan penolakan

Pria ternyata sama seperti wanita yang membenci penolakan. Pria memiliki ego yang sangat tinggi, terlebih di depan orang yang disukainya.
Untuk menyikapi hal ini kuncinya sama seperti pada point nomor 3. Yaitu buat segalanya jelas bagi pria. Bila ia terlihat tertarik namun tak kunjung menyatakan cinta, Anda dapat mulai melempar gurauan tentang ini. Seperti katakan dengan santai dan dengan nada bercanda bahwa Anda menunggu ia mengatakan cinta.

Mitos #5 : Pria sulit berubah

Seringkali wanita selalu berusaha untuk memberi tahu apa yang boleh dan apa yang tidak bagi pasangannya. Seringkali pula mereka merasakan bahwa itu merupakan hal yang sangat sulit dilakukan karena pria selalu menolak untuk berubah.

Lalu bagaimana jika Anda benar-benar ingin mengubah kebiasaanya? Perlu diketahui bahwa pria suka membuat wanita bergairah. Karena itu daripada mengatakan, "Sayang, aku akan senang sekali kalau kamu..." lebih baik Anda mengatakan "Aku akan lebih bergairah bila kamu..." . Kemudian rasakan dahsyatnya ucapan Anda tadi.

Menyelami apa yang ada di dalam pikiran pria memang tidak akan pernah menemukan dasarnya. Bila Anda telah memahami apa yang benar mengenai pria, membina hubungan yang baik dengan si dia bukanlah lagi hal yang sulit. Sekarang, sudah tak perlu lagi bertanya-tanya tentang kebenaran mitos-mitos tersebut bukan? 

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger