Home » » Holiday Sex

Holiday Sex

Written By Novita Retnaningtyas on Thursday, October 31, 2013 | 1:55 AM

Holiday Sex - Liburan bersama anak, urusan seks jalan terus. Bisa kok! asal Anda dan pasangan pandai memanfaatkan waktu dan peluang yang ada. PDA? Alias bercinta di tempat umum? Uhm.. tidak perlu seekstrim itu, tetapi bolehlah kalau berani mencoba. Nah dimana saja TKP yang bisa Anda gunakan.

1. Bathroom Sex
Hal penting yang perlu diperhatikan saat memesa kamar hotel adalah kamar mandinya. Jika memiliki baththub, atay area shower yang cukup luas, its enough! Kamar mandi adalah elemen yang menarik dan seksi dalam bercinta. Ya, mandi malam setelah anak anak terlelap.

2. On the floor
“Seks bisa jadi tantangan tersendiri ketika anak tidur satu ranjang. Makanya lantai bisa jadi alternatif ‘panas’, apalagi jika suara anak yang mendadak terbangun dapat membuat gairah Anda langsung turun,” tutur pakar seks Kathryn Chase. Anak menguasai ranjang, Anda dan pasangan bisa keluar kamar villa, dan mengokupasi lantai ruang duduk dan mulai memainkan the act of love. Agar lantai menjadi tempat yang nyaman untuk bercinta, taruh selimut dan beberapa bantal.

3. Balkon
Semi PDA. Toh itu di balkon kamar hotel Anda. Yang berhasil mengintip artinya kepo abis. Balkon bisa dimanfaatkan sebagai tempat bercinta baru yang dapat memicu adrenalin. “Sedikit eksibiosnisme bisa membuat jantung berdetak lebih cepat,” ujar pakar seks Chase’. “Entah nantinya ada orang melihat atau tidak, itu tidak penting selama idenya membuat adrenalin naik karena takut ada orang melihat,” tambahnya.

4. Fore romantic play
Keintiman tak harus selalu diartikan dengan bercinta. Bermesraan ditambah foreplay juga bisa membuat tubuh Anda dan pasangan memproduksi hormon endorfin atau hormon kebahagiaan. Aktivitas bermesraan sambil foreplay ini tak melulu harus dilakukan di kamar. saat jalan jalan dengan anak, misalnya ke pantai, taman, biarkan mereka bermain sedangkan Anda dengan pasangan bisa cuddling, saling puji, dan saling bersentuhan dengan ‘rapi’ biar tidak terlalu memancing perhatian atau malah membuat Anda turn on dan harus segera balik kamar. Nah terus anak anak ditaruh dimana? Anyway, have fun on your travel, and be merry!

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger