Home » » Mandi Plus Plus

Mandi Plus Plus

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, October 30, 2013 | 4:18 AM

Mandi Plus Plus - Seberapa sering Anda mandi setiap hari ? Cuma satu kali ? dua kali ? Nah.. seberapa sering Anda mandi bareng pasangan Anda ? Seminggu sekali ? atau malah tidak pernah ? Oh.. boy!

Selain untuk membersihkan diri, mandi bareng menjadi kegiatan yang sangat intim, sensual, dan tentu saja bisa menggairahkan. Tetapi ‘gaya’ apa yang Anda pakai ? apakah murni ‘gosok-basuh’, bercengkrama dibawah shower ?

Ada dua pilihan ‘mandi bersama’, dibawah shower atau bathtub. Dua duanya punya sensasi berbeda, dan treatment yang beda. Namun pastikan kamar mandi bersih, harum dan boleh ekstra musik untuk ‘ambiance’.


Jangan lupakan kesehatan mulut. Napas segar nan wangi akan membuat hubungan bercinta Anda semakin menggairahkan. Cobalah menyikat gigi, atau menggosok lidah dan berkumur dengan larutan penyegar sebelum bermesraan di kamar mandi. Pun ingatkan pasangan untuk berbuat hal yang sama, kecuali jika Anda cukup menyukai bau mulutnya.

Jika ‘tempat eksekusi’ adalah bathtub, Anda hanya perlu tubuh yang fleksible dan gaya bercinta yang adaptable untuk lokasi sempit. Makin sempit bisa jadi makin terjepit, kepleset, cidera, atau malah ‘pas’ dan membuat sesi bercinta Anda kian panas.

Sementara untuk shower, Anda bisa banyak foreplay dan menggunakan gaya ‘berdiri’. Sedikit menghantam tubuh pasangan ke dinding, ke atas wastafel, sedikit S&M dengan alat alat mandi, tidak ada batasan membuat sesi bercinta Anda sudah pasti panas.

Ya, extras.. Gunakan banyak sabun untuk menghasilkan buih yang menambah suasana mesra. Tidak ada sensasi yang lebih menyenangkan saat membasuh sabun di pasangan dengan busa sabun berlimpah. Sentuhan tangan pasangan yang menyapu kulit Anda tentunya akan menimbulkan sensasi luar biasa.

Kemudian, spons atau loofah! Ada sensasi menyenangkan saat tubuh bagian belakang digosok dengan loofah oleh pasangan. Rasa nyaman bercampur dengan kelembutan basuhannya akan membawa angan pikiran menuju tempat yang sangat intim.

Mandi bareng, harusnya niat untuk bersih bersih dan bercinta sama besar ya. Jangan malah habis mandi, Anda justru perlu mandi lagi. Setelah sesi bercinta, lanjutkan bebersih dengan bantuan tangan pasangan. If you still want to.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger