Home » » Penyebab Suami Loyo

Penyebab Suami Loyo

Written By Novita Retnaningtyas on Thursday, October 31, 2013 | 1:43 AM

Penyebab Suami Loyo - Pasangan Anda (lelaki) kurang bergairah? loyo? tidak menginginkan Anda seperti biasanya? Kenapa? Salah dimana? Pertanyaan macam begitu bikin kesel dan sekaligus bikin turn off bahkan saat sedang turn on sekalipun. Jangan dulu berpikir dia sedang memikirkan yang lain, atau malah..sudah ada yang lain. Ada banyak faktor pasangan Anda tidak se-hot biasanya. Kenapa?

1. Terlalu mabuk
Kadang mabuk memang membantu dua orang bercinta tanpa bebas dan lebih panas. Namun terlalu mabuk ? It’s a mess! Jangan buat(atau biarkan) pasangan Anda terlalu mabuk. No good.

2. Banyak kerjaan
Lembur, kerja sampai dengan 10 jam sehari atau lebih, jelas saja dia capek. Daripada ‘minta’ mending Anda yang ‘ngasih’. Pijatan lembut biar dia rileks, jatuh tertidur tidak apa. Besok pagi pagi Anda minta ‘bayarannya’. Morning sex, for out loud!

3. Alasan kesehatan
Mungkin saja pasangan Anda sedang sakit, flu, atau ada sesuatu ‘di bawah’ sana.. Bisa jadi alergi atau keadaan yang tidak memungkinkan dia perform. So, beri waktu sampai dia pulih, dan he’s totally yours!

4. He’s old ?
Kemampuan seksual para pria akan mulai menurun dengan pelan, dimulai saat dia berusia 30 tahun. Ouchie, mommy! Semoga tidak terjadi pada pasangan Anda ya.

5. Salah pakaian dalam
Anda membelikan dia pakaian dalam ketat ? salah besar! Mungkin pakaian dalam ketat bisa ‘membentuk’ dan membuat Anda bergairah dan dia percaya diri. Namun jeleknya, ini akan mempengaruhi hormone dan ‘geraknya’. Oh no!

6. Makanan
Coba sekali kali mengkonsumsi makanan organik untuk berdua. Makanan bebas pestisida ini baik untuk tubuh dan stamina Anda berdua. For real!

7. Minuman
Air putih memang sudah paling benar. Berikan dia banyak air putih agar pikiran dan tubuh lebih segar, sehingga dia bisa melihat Anda lebih ‘terang’ dan membaca kode Anda.

8. Menu malam
Terlalu sering memesan makanan jadi ? Hey no.. sekali kali masak lah makanan lezat dan sehat untuk pasangan Anda. Ya.. ini lebih romantis, hemat dan Anda bisa memulai sesi bercinta bahkan sebelum makan malam. Oh yeah, kitchen kitty sex.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger