Home » » 4 Perbedaan Extreme Dalam Pandangancewek Antara Cowok Ganteng Vs Cowok Jelek

4 Perbedaan Extreme Dalam Pandangancewek Antara Cowok Ganteng Vs Cowok Jelek

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, March 4, 2013 | 6:19 PM



[imagetag] Nickholas. S dia sudah ganteng & tidak sombong, jadi artis terkenal lagi!

Berikut ini adalah poling (survey) autis dari Monster Bego tentang perbedaan extreme antara cowok ganteng v.s cowok jelek, poling dilihat dari kacamata cewek, perempuan, gadis dan para perawan cantik dari berbagai usia yang sudah matang secara psikologis. Apa saja perbedaan extreme tersebut, mari kita simak sebagai berikut :

Catatan :

CG Cowok Ganteng

CJ Cowok Jelek

1. Jorok



[imagetag]

CG : Kalo misalkan cewek berpacaran dengan cowok ganteng, dia bakal tidak tahu kalau cowoknya jorok, misalkan si cowok cuma mandi 1 minggu sekali, namun cewek fine fine aja menanggapinya dan berkata "biar cowokku gak mandi 1 minggu pun, wajahnya tetep cakep, dikasih parfum aja pasti udah dilirikin cewek cewek lain". Parah kalo seperti ini!....

CJ : Lah ini yang surem, sudah jelek tapi kelakuannya jorok lagi, biasanya cowok jelek itu minim gaya, jadi musti banyak banyak mandi dan pakai parfum yang banyak biar makin sip, namun ada pepatah jawa mengatakan : "Mandi 30 menit, tapi nggantengnya cuma 5 menit, setelah itu ditertawa"in sama orang satu kampung!...". Itu untuk cowok jelek yang sering menjaga kebersihan, bagaimana jika cowok jelek tapi memiliki kebiasan jorok misalkan jarang mandi, pasti tambah nggak laku. Parah.... Catatan : Ingat kebersihan adalah sebagian dari iman, anda cowok jelek atau cowok ganteng, drajad anda di hadapan Tuhan itu sama, jadi banyaklah ibadah maka kebersihan akan selalu bersama anda dan anda terhindar dari sifat jorok.

2. Goblok

[imagetag]

CG: Biasanya cowok ganteng agar terlihat lebih keren dihadapan ceweknya, dia akan berlagak sok pintar (padahal aslinya dia minim wawasan alias goblok!...). Tapi kemampuan mengolah kata dan menganalisa keadaan membuat dia terlihat meyakinkan dengan argumentasi-argumenrtasinya (pendapat-pendapatnya) yang dilontarkan kepada ceweknya. Sebenarnya cewek udah tahu kalo itu cowok goblok bener, namun karena si cewek suka dengan ketampanannya, maka cewek mulai membiasakan diri dengan kegoblokan cowok tersebut. Namun tetap saja parah!........

CJ : Ini cowok sudah jelek, tapi berlagak sok pinter dengan ngomong dari Sabang sampai Merauke. Sebenernya cewek sudah suka dengan keluguan dan keculunan ini cowok, namun cowok jelek ini kurang puas karena mendapat cinta dengan belas kasihan dari cewek. Maka bertindaklah cowok jelek ini berlagak sok pintar, apa pandangan cewek tentang hal ini : "Sudah jelek, gak tau diri, sok menguliahi gw... mati aja loe!...". Mungkinkah seperti itu, mungkin saja.... ini dunia bung, dan siklus terus berputar, jadi tahu diri lah dengan siapa kita dan dimana kita! Catatan : Goblok muncul karena kita cowok kurang untuk menerima masukan atau sesuatu hal yang baru (dalam arti hal yang bersifat positif). Maka selama masih ada waktu di bumi, belajarlah sampai ke negeri China agar menjadi pintar.

3. Gombal

CG : Sudah biasa kalo cowok ganteng itu doyan omong gombal, karena sedikit sekali cowok ganteng yang pendiam. Mereka cenderung mengumbar rayuan-rayuan murahan, namun dengan tampang yang cakep rayuan tersebut manjur untuk meluluhkan hati cewek. Tapi jaman sekarang modal gombal saja tidak cukup, harus dibarengi modal duit biar lancar menggebet cewek!.... Tapi ingat tidak semua cewek itu mampu ditaklukkan dengan duit!...(cewek baik-baik & tidak matre)

CJ : Ini yang langka, cowok jelek biasanya pendiam dan monoton, namun itu lebih baik. Tapi jangan salah ada juga cowok jelek yang doyan gombal.... sudah gombal dengan dibumbuin lelucon basi, parahnya nggak mau ngemodal lagi untuk dapetin cewek, ini yang bikin para cewek enek liatnya. Catatan : Jadilah dirimu sendiri. Cewek lebih suka cowok yang lucu apa adanya dan gak neko-neko

4. Sombong

CG : Kalo mereka lebih pilih-pilih cewek, itu sudah biasa karena cowok ganteng banyak yang naksir.

CJ : Ini yang luar biasa, ada juga ternyata cowok jelek sudah jelek nggak ada yang mau sama dia, pilih pilih lagi kalo soal wanita. Dalam impiannya dia menginginkan bidadari yang turun dari surga! Harusnya bersyukur kalo ada yang mencintainya. Sombongnya gak ketulungan, sudah tampangnya jelek, menghina lagi kepada para cewek cewek!.... Catatan : Hilangkan sifat sombong, karena itu sifat setan!

Perlu diingat, tidak semua cowok itu seperti ini, masih banyak cowok di dunia yang lebih baik dari mereka. Jadi, sebagai cowok harus instropeksi diri untuk menjadi yang lebih baik, jika anda tersinggung berarti anda adalah bagian dari salah satu 4 kategori cowok diatas, dan para cewek harus pintar-pintar memilih cowok!...

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger