Home » » Pistol Penanda Dna

Pistol Penanda Dna

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, March 2, 2013 | 7:28 AM



[imagetag]

Sebuah pistol canggih telah dibuat untuk berjaga-jaga kalau suatu saat terjadi kericuhan yang melibatkan banyak orang, dimana dalam kericuhan tersebut para pembuat onar tidak bisa ditangkap pada saat itu juga. Dengan menggunakan pistol canggih ini, seorang polisi pun dapat menangani kericuhan yang cukup besar sendirian, karena dia tidak langsung menangkap semua pelaku, melainkan hanya menandai dengan pistol ini, untuk kemudian ditangkap pada hari berikutnya.

Pistol canggih ini disebut dengan SelectaDNA High Velocity DNA Tagging System yaitu sebuah pistol khusus yang berisi peluru sejenis DNA sintetis yang akan meninggalkan jejak pada orang yang sudah dikenainya tanpa bau, warna dan rasa.

Tanda yang ditinggalkan oleh peluru dari pistol DNA ini dapat bertahan hingga 1 minggu lebih tanpa disadari. So, meski para pembuat onar sudah pulang ke rumah masing-masing, mandi, ganti baju, terus jalan-jalan dengan pasang wajah tidak bersalah, polisi masih dapat mengenalinya sebagai salah satu pelaku dalam keonaran. Hmm, sangat efisien bukan???

Dalam satu pistol terdapat 14 peluru yang masing-masing dapat ditembakkan dalam jangkauan 30 hingga 40 meter. Nah dengan begini jika suatu saat terjadi kericuhan di kantor kelurahan. Seorang polisi dapat dengan santai "menembaki" para provokator, kemudian ditinggal tiduran sambil makan kupat tahu dan ngeliatin mereka berkoar-koar dan beranarkhis ria sampai mereka pulang sendiri karena kecapekan. Kemudian pada malam harinya ketika para provokator tersebut tengah sibuk ber-kerokan ria karena masuk angin kecapekan teriak-teriak seharian, si polisi tinggal datang membawa satuannya menciduk mereka satu persatu. hag hag...

[imagetag]

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger