Home » » Tragis, Main Hakim Sendiri Orang Ini Disiksa Dan Dibakar

Tragis, Main Hakim Sendiri Orang Ini Disiksa Dan Dibakar

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, March 2, 2013 | 7:28 AM

Foto-foto ini kami posting bukan untuk mengajarkan tindak kekerasan kepada siapapun juga yang melihat artikel ini. Kami hanya ingin memperlihatkan betapa di belahan bumi sana, di tempat yang jauh dari tempat kita saat ini berada ada juga orang melakukan penghakiman di jalan raya atas kesalahan yang dia lakukan. Foto-foto ini tentunya merobek batas norma kemanusiaan yang kadang masih kita pelihara secara ketat.

Tidak tahu dimana insiden ini terjadi, anda dapat melihat orang ini di siksa dengan di lempari batu, ditusuk kepalanya dan tidak cuma berhenti sampai situ endingnya orang ini di bakar. Ini adalah sebuah tragedi kemanusiaan yang setiap saat bisa saja terjadi di lingkungan kita.

Tindakan main hakim sendiri memang masih sering kita temukan, penyebabnya sangat komplek kadang hal tersebut muncul dari kesenjangan sosial atau rasa frustasi masyarakat yang sudah tidak percaya lagi dengan institusi hukum yang berjalan di tempat dia berada. Penodaan hukum oleh aparat yang mestinya menjaga hukum agar berjalan sebagaimana mestinya, juga dapat menyebabkan perilaku main hakim sendiri di tengah-tengah masyarakat.

Munculnya ormas di negeri kita yang cenderung represif terhadap tindak kemaksiatan juga memunculkan tanda tanya besar dalam hati kita tentang fungsi hukum dan aparat penegaknya.

Kita tidak akan membiarkan kejadian seperti dalam foto-foto di bawah ini trjadi di lingkungan kita.

(Dogguie)

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger