Home » » Artis Korea Penyandang Gelar Bibir Terseksi

Artis Korea Penyandang Gelar Bibir Terseksi

Written By Unknown on Saturday, March 2, 2013 | 5:48 PM

Dari sekian banyak artis Korea yang tengah menjadi buah bibir para pecinta drama dan musik Korea. Artis manakah yang layak menyandang gelar sebagai pemilik bibir terseksi nan sensual?

Karena penasaran dengan hal tersebut, sebuah perusahaan kosmetik asal Korea telah mengadakan survey untuk mendapatkan jawaban atas siapa artis Korea yang paling layak menyandang gelar "Bibir Terseksi". Survei ini diikuti oleh 3.759 orang melalui situs perusahaan kosmetik tersebut.

Dari hasil survey tersebut didapatkan lima artis Korea yang terpilih untuk mendapatkan gelar artis Korea dengan bibir sensual. Siapa sajakah mereka ? Berikut ini daftar lima artisKorea yang berhasil terpilih sebagai artis wanita berbibir terseksi.

1. Lee Hyori



[imagetag]




Gelar untuk sang diva Lee Hyori kembali bertambah. Setelah terpilih menjadi salah satu wanita paling cantik di Korea, Lee Hyori juga menjadi artis wanita dengan bibir paling seksi. Berdasarkan hasil survei, sebanyak 38% memilih diva tersebut sebagai artis penuh pesona yang mempunyai bibir paling seksi.

Hal tersebut bukanlah pertama kalinya diva kelahiran 10 Mei 1979 tersebut memperoleh award karena kecantikan yang dimilikinya. Dia juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai artis pemilik garis mata paling indah.

Di Korea, Lee Hyori populer sebagai seorang penyanyi yang sangat sukses. Ia memulai debutnya di industri musik dengan ikut bergabung di sebuah girl band bernama Fin.K.L. Akan tetapi,  Dia memilih untuk solo karier. Lee Hyori juga sering dikenal sebagai 'Queen Sexy'.

2. Shin Min Ah



[imagetag]




Aktris Shin Min Ah berada di posisi runner up Sebanyak 25% memilih Shin Min Ah sebagai diva yang memiliki bibir seksi. Diva yang juga berkarir di Industri musik serta menyanyi ini mengawali debutnya sejak menjadi cover di sebuah majalah. Wajahnya yang cantik membuatnya menarik perhatian para pecinta K-Pop. Pada saat itulah dia mulai menyeriusi karirnya di industri hiburan Korea.

3. Ha Ji Won





[imagetag]

Sebagai pemain dalam serial 'Secret Garden' Ha Ji Won berada di urutan ketiga. Dia mendapatkan presentasi suara 21%. Ha Ji Won mengawali debutnya di dunia akting dengan mendapatkan peran pendukung di sejumlah serial drama. Akan tetapi, Dia mulai dikenal masyarakat umum Korea dan negara Asia lainnya sejak Dia berperan dalam film horor berjudul 'Phone'.

Namun, nama Ha Ji Wo terkenal di Indonesia saat dia berperan dalam serial 'Memories In Bali'. Dia tercatat sebagai aktris papan atas Korea hingga saat ini.

4. Lim Soo Jung

 

[imagetag]

Lim Soo Jung mendapatkan urutan 4 dengan 10% suara. Aktris serial 'I'm Sorry I Love You' tersebut memang sangat populer dengan kecantikan dan wajahnya yang imut. Bahkan, ia kerap disebut dengan 'Babyface'.

Meskipun bukan seorang penyanyi, Lim Soo Jung dikenal karena pintar memainkan piano serta menari. Dia mengawali debutnya sejak tampil menjadi model majalah di Korea pada 1998 lalu.

5. Jeon Ji Hyun

#65bcdf


[imagetag]




Siapa yang tak kenal aktris 'My Sassy Girls' ini. Sayangnya, ia harus puas berada di urutan 5 dengan 5% suara. Aksi Jeon Ji Hyun sering memperoleh pujian dari para fansnya. Baik penampilan secara fisik ataupun aktingnya. Dia menjadi populer karena aktingnya di drama  'My Sassy Girls'. Drama tersebut berhasil mencatatkan sejarah sebagai serial drama komedi yang mendapatkan penghasilan paling tinggi sepanjang sejarah.

Dia juga mengulang kesuksesannya dalam sejumlah film yang dibintanginya seperti 'Il Mare' dan juga menarik perhatian sutradara Hollywood. Film tersebut dibuat versi Hollywood dengan judul 'Lake House'. Dan dibintangi oleh Keanu Reeves dan Sandra Bullock.

Baca juga Legenda Seram Sumur Okiku

sumber:http://blogger-musiman.blogspot.com10/artis-korea-pemilik-bibir-terseksi.html

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger