Home » » Kakek Unik, Hidup Dan Makan Seperti Serigala

Kakek Unik, Hidup Dan Makan Seperti Serigala

Written By Unknown on Tuesday, March 5, 2013 | 4:58 AM



[imagetag]

posunik Seorang kakek berusia 79 tahun membesarkan 29 ekor serigala di Merzig, Jerman. Mantan militer itupun membiasakan diri untuk hidup di sekitar kawanan serigala dan meniru tingkah laku hewan buas itu.

Werner Freund mencoba untuk mengakrabkan dirinya di alam bersama kawanan serigala. Freund pun mendirikan wilayah perlindungan serigala yang terbentang seluas 25 hektar. Tempat itu sudah ada pada 1972 silam dan di tempat itu pulalah, Freund membesarkan 70 hewan. Tempat itu diberi nama Wolfspark Werner Freund.

[imagetag]

Ketika berada di sekeliling serigala, Freund tak sungkan untuk makan daging segar layaknya seekor serigala. Freund menggigit bangkai rusa yang berdarah-darah sambil tengkurap, bersamaan dengan itu, serigala lainnya ikut menggigit daging yang ada di mulut Freund.

Pada saat waktu makan tiba, Freund harus memastikan bahwa dirinya menyantap daging segar terlebih dulu sebelum kawanan serigala lainnya datang dan menghampirinya. Kawanan serigala itu sama sekali tidak menyerang Freund, mereka justru menyukainya. Selain sering bermain bersama, Freund pun sempat terlihat saling menjilat bibir dengan serigala Mongolia berwarna coklat.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger