Home » » Trend Pasang Iklan Di Paha Gadis

Trend Pasang Iklan Di Paha Gadis

Written By Unknown on Tuesday, February 26, 2013 | 9:08 PM

Pasang Iklan Di Paha Gadis Cara terbaik untuk memastikan agar iklan dilihat banyak orang adalah menempatkannya pada sesuatu yang bisa membetot perhatian. Dari situlah lalu muncul ide unik dari sebuah perusahaan: menjadikan paha gadis muda sebagai papan iklan.

Perusahaan PR Absolutr Territory di Jepang menyewa wanita-wanita muda untuk menempelkan stiker iklan pada kaki bagian atas mereka. Lalu, mengenakan rok mini dan kaus kaki tinggi, mereka akan bepergian ke tempat-tempat publik sehingga orang ramai diharapkan bakal melihat iklan yang terpampang di paha mulus mereka.





[imagetag]




Strategi pemasaran unik ini segera jadi lahan pekerjaan baru. Di laman Facebook perusahaan, selama November tahun lalu saja sudah ada 1.300 gadis yang menjadi papan iklan berjalan, dan jumlahnya terus meningkat.

Diberitakan Nippon News, perusahaan ini mengenakan syarat khusus bagi gadis iklan mereka. Si gadis harus berusia minimal 18 tahun dan memiliki akun di media sosial yang terhubung setidaknya dengan 20 orang lain. Setelah memillih iklan berbentuk stiker, mereka harus memakainya sedikitnya delapan jam sehari dalam jangka waktu yang ditetapkan.



#65bcdf


[imagetag]




Untuk membuktikan efektivitas "paha iklan", mereka diminta aktif mempromosikannya dengan cara mem-post foto mereka tengah mengenakan stiker di media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Bukan cuma pebisnis Jepang yang menggunakan jasa iklan unik ini. Band rock Green Day pun sampai mempromosikan CD terbaru mereka bertajuk "!Uno!" di Jepang melalui "paha iklan"



Baca juga Mengungkap Misteri Photo Pezinah Gancet Di Karawang

sumber:http://www.noveloke.com/2013/02/di-jepang-sejumlah-perusahaan-pasang.html

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger