Home » » Sosok Subaru Impreza Wrx 2014, Tampil Makin Gahar

Sosok Subaru Impreza Wrx 2014, Tampil Makin Gahar

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 27, 2013 | 6:26 AM



[imagetag]

Jakarta Saat ini, desain Subaru Impreza WRX generasi ke-3 mulai menua. Maklum, sejak dikenalkan tahun 2007 silam, Subaru hanya melakukan facelift ringan. Dan kabarnya, tahun depan pabrikan asal Jepang ini baru melakukan ubahan pada sportscar empat pintu mereka tersebut.

Dari luar, desain mobil ini akan sangat berbeda dengan tipe Impreza saat ini. Dimana sosok WRX versi 2014 mencerminkan mobil masa depan dengan kesan sangar. Tengok saja aplikasi gril, headlamp, bumper dan kap mesin yang kaya akan sudut tajam.

Tak kalah sangar, sisi samping Impreza WRX 2014 dibekali dengan side pod dua baris pada fender roda depan. Hal ini diyakini dapat meningkatkan aerodinamika dan menambah pendinginan pada sistem rem.

Seperti pendahulunya yang terkenal di dunia reli dan dibekali wing besar di bagian buritan, Impreza WRX 2014 juga ditanam sayap besar.

[imagetag]

Tak ada penjelasan mengenai mesin yang akan dicangkoknya. Namun pada versi saat ini, Impreza WRX cukup mumpuni bagi penyuka kecepatan dengan mesin Boxer 2.5 liter bertenaga 277 dk. Bahkan pada versi terbatas di Inggris, Impreza WRX dibekali mesin STi mampu menghasilkan daya hingga 330 dk. (mobil.otomotifnet.com)

||

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger