Home » » 5 Minuman Ini Lebih Baik Daripada Kopi

5 Minuman Ini Lebih Baik Daripada Kopi

Written By Unknown on Tuesday, February 26, 2013 | 3:31 PM



[imagetag]

Sophia Brittan, seorang ahli gizi danpenggagas Kitchen Caravan, sebuah acara online cooking show menemukan caramemilih minuman sehat.



Ia tidak memasukkan kopi krim pada daftarminuman sehat. Menurutnya menyingkirkan kopi krim adalah cara hemat untuk sehatkarena Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli secangkir kopi tapijuga sekaligus memangkas banyak kalori. Coba ganti kopi Anda dengan minumanyang lebih sehat ini.

Pumpkin SpiceLatte

Saat Anda memesan satu gelas pumpkin spicelatte berukuran besar, lengkap dengan whipped cream di sebuah gerai kopi,berarti Anda telah mengkonsumsi 300 kalori. Anda dapat membuat pumpkin spicelatte dengan hanya 120 kalori di dalamnya. Campur kopi dengan sejumputpala,vanili, bubuk jahe, kayu manis, 2 sendok susu kental manis, dan 2 sendoklabu kalengan sebagai antioksidan dan serat.

Hot chocolate

Semua dari Anda pasti tidak dapat menolaksecangkir coklat panas bukan. Tentu ini memudahkan Anda untuk menggantikonsumsi kopi di pagi hari. Pada minuman coklat yang dijual terdapat 320 kaloridan 9 gram lemak. Anda dapat mengurangi hingga setengahnya dengan membuat darkchocolate antioksidan. Campurkan 2 cangkir susu almon dengan 4 sendok darkchocolate bubuk, kemudian tambahkan setengah sendok teh chile ancho dan sedikitperasa jeruk. Rasanya yang manis pedas dapat memberikan kehangatan di pagihari.

Chai Tea

Anda dapat membuat sendiri teh kaya rempahini. Minuman ini hanya mengandung sekitar 75 kalori saja. Caranya, siapkan satugelas teh hitam kemudian seduh dengan air panas dan campur dengan sedikit susu.Lalu tambahkan bumbu rempah seperti bubuk kapulaga atau lebih dikenal dengancardamom, jahe, dan cinnamon.

Lemon madu

Minum ini dapat memberikan ketenangansekaligus menyegarkan tubuh, Anda tinggal menyiapkan segelas teh yang biasadiminum. Kemuduan tambahkan madu dan perasan lemon dan sedikit bubuk perasapedas. Sebagai hiasan, letakkan irisan lemon tipis pada bagian atasnya.

Fireside Pear

Minuman ini tidak kalah dengan caramel applespice yang biasa Anda beli di kafe. Anda dapat meraciknya sendiri dengan carasederhana. Hanya dengan mengganti caramel apel, Anda dapat mengurangi kalorihingga 120, dari ukuran standar 240 kalori. Ganti rasa apel dengan 1 buah pirsegar yang telah dipotongpotong. Kemudian tambahkan 2 ons dark rum, 1 sendokgula tebu organik, dan sejumput bubuk cinnamon.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger