Home » » Ganti Nama, Seruni Bahar Berharap Lebih Beruntung

Ganti Nama, Seruni Bahar Berharap Lebih Beruntung

Written By Unknown on Tuesday, February 26, 2013 | 6:26 PM

Ganti Nama, Seruni Bahar Berharap Lebih Beruntung

Annisa Bahar

[imagetag]

Seruni Bahar Foto: Kapanlagi.com/Acat

Kapanlagi.com Apalah arti sebuah nama, ungkapan itu mungkin tak berlaku di dunia musik terutama di musik dangdut. Banyak artis dangdut yang menjuluki dirinya dengan nama panggung, salah satunya adalah Annisa Bahar. Namun penyanyi yang memiliki goyangan patah-patah itu kini mulai tenggelam. Meski demikian nama Bahar lain muncul untuk meramaikan music dangdut. Eko Bahar selaku keluarga Bahar telah menyiapkan penyanyai penerus keluarga Bahar. "Ini Seruni Bahar, dia istri saya, jadi bisa dong pakai nama Bahar. Semua keluarga sudah tidak mempermasalahkan," papar Eko menjelaskan di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jum"at (4/1).

[imagetag] Menyandang nama belakang Bahar, Seruni Bahar berharap lebih beruntung di dunia musik dangdut Penggunaan nama Bahar rupanya harus melalui rembug keluarga. "Pada awalnya sempat mempermasalahkan. Tapi sekarang nggak masalah lagi. Tapi nggak tau kalau masyarakat," tambahnya lagi. Seruni Baharyang awalnya bernama Nurul Seruni memang bukan terbilang baru didunia dangdut. Seruni yang juga mantan personil dari grup Trio Macan itu berharap nama Bahar membawa keberuntungan.

"Nurul Seruni nama awal mulanya. Awal tahun 2010 diganti menjadi Seruni Bahar," papar wanita kelahiran Kediri, 13 Januari 1987 itu. Dengan memakai nama Bahar, Serunimeluncurkan single terbarunya yang berjudul Mimpi Jadi Kenyataandan di bawah naungan label Akurama. Seruni pun siap membuat nama Bahar kembali menggema.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger