Home » » Trik Paling Aman Berselingkuh

Trik Paling Aman Berselingkuh

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 26, 2013 | 3:31 PM



[imagetag]

Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman :

1. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun

mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporoti

habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang Anda duduki

bisa terasa panas bagai bara.

2. Jangan melakukan lebih 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan Anda

akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat.

Keluarga dirumah bisa nggak diingat.

3. Bila partner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera

tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan

berubah jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak

mau lepas... ampuuun.

4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk wajah

cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus dengan janji

Anda yang mau mengawini, membelikan ini, itu, dll.

5. Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu.

Bahwa hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tidak lebih dan

tidak kurang dari itu.

6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh

cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih

baik Anda kawin lagi atau cerai dan kawin lagi.

7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau

Anda tipe pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau

Anda dipihak yang "diongkosi".

8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan

banyak waktu untuk menghilangkan jejak.

9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan partner

selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.

10. Jangan lupa pakai "protection".

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger