Home » » Haruka Jkt48: Kaget Lihat Banjir! Banjir Di Jakarta

Haruka Jkt48: Kaget Lihat Banjir! Banjir Di Jakarta

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 1:46 AM



[imagetag]

Haruka Nakagawa punya pengalaman unik saat di Jakarta. Ternyata member JKT48 asli Jepang ini kaget lihat banjir! Yang benar? Ceritanya gimana?

"Aku baru pertama kali lihat hujan yang bikin banjir, waktu itu aku lagi sama teman-teman JKT48 juga. Aku sampai bilang "Lihat, ada banjir!". Aku tahu ada orang yang kesusahan karena banjir tersebut, tapi karena belum pernah lihat banjir di Jepang aku jadi senang," paparnya di press conference New Setlist JKT48 (26/12).

Wah, bisa jadi cerita seru kalau nanti pulang ke Jepang ya, hehehe...

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger