Home » » Meditasi Sehat Ala Selebriti di Dunia

Meditasi Sehat Ala Selebriti di Dunia

Written By Blogger Pemula on Wednesday, February 27, 2013 | 10:26 PM



[imagetag]


Meditasi Sehat Ala Selebriti di Dunia







Meditasi Sehat Ala Selebriti di Dunia -

Meditasi  

adalah salah satu teknik untuk relaksasi dan mengendurkan pikiran yang tegang. Jika dilakukan secara rutin, aktivitas ini bisa memberikan manfaat holistik bagi tubuh maupun pikiran. Hampir setiap wanita yang mengikuti meditasi merasa lebih bahagia dan puas akan kehidupannya. Tak terkecuali lima selebriti dunia ini.







1. Liv Tyler







[imagetag]



"Meditasi dan menjadi lebih dekat dengan diri sendiri membantu mempermudah segalanya dalam hidup Anda. Meditasi membuat saya bisa membuat keputusan yang lebih baik, menjadi ibu yang lebih baik dan mengatasi tekanan sehari-hari dari kehidupan modern yang kita jalani saat ini. Pokoknya membantu semuanya," tutur bintang film 'The Incredible Hulk' ini, seperti dilansir Fitsugar.





2. Katy Perry



[imagetag]

"Saya sudah melakukan meditasi selama dua tahun, dan ini hal paling baik yang pernah saya lakukan untuk membantu lebih kreatif, mendapatkan energi positif dan ketenangan dalam hidup. Saat lelah, stres, cemas atau depresi, saya meditasi. Membuat pikiran jernih, lebih relaks dan bahagia," ujar Katy.







3. Ellen DeGeneres







[imagetag]



"Rasanya enak. Seperti ketika kamu harus mematikan komputer; terkadang saja saat semuanya sudah overload. Kamu matikan sementara, dan jika sudah kembali menyala jadi oke lagi. Itu gunanya meditasi buat saya," ucap presenter ternama ini.







4. Sheryl Crow







[imagetag]



Penyanyi yang menerapkan konsep meditasi di setiap aktivitas hariannya ini mengatakan, "Tindakan sederhana dengan mengistirahatkan otak selama 20 menit di pagi hari dan 20 menit di malamnya mungkin kelihatannya tidak terlalu berarti. Tapi bagus untuk menciptakan ruang kosong di dalam hidup Anda dan postur tubuh juga jadi lebih baik."







5. Susan Sarandon





112786


[imagetag]



Susan rutin melakukan meditasi sekali dalam sehari, selama 20 menit di tempat tidur. Meditasi membantunya, "tenang dan fokus."



Sumber

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger