Home » » Jangan Merokok Saat Bab

Jangan Merokok Saat Bab

Written By Unknown on Tuesday, February 26, 2013 | 6:26 PM



[imagetag]

Ini pengalaman pribadi ane gan, sekitar 2 minggu yang lalu. Kisah menyedihkan ini saat perut ane mules banget. Bagi perokok mungkin gak nikmat bila BAB tanpa merokok.....Bencana ini berawal saat ane finishing gan ( cebok maksudnya ), tuh rokok lupa ga ane taruh ditempat biasanya klo mo finishing. tetapi tetep ada di mulut ,dasar sial saat ane nengok ke bawah tuh rokok jatuh pas dikepalanya si OTONG ....pletax...telak bgt tuh api dikepala si OTONG...Ga kebayangkan panasnya, ane teriak....kontan se isi rumah pada kaget....ane diem aja takutnya ortu tau pada ngetawain lagi..... So saran buat ane bagi perokok berhati-hatilah saat mo finishing, jangan pernah nengok kebawah, klo ga taruh rokok di tempat yang aman.....

[imagetag]

=7841947

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger