Home » » Buset !! Baru Dinyatakan Hamil, 5 Jam Kemudian Melahirkan !!

Buset !! Baru Dinyatakan Hamil, 5 Jam Kemudian Melahirkan !!

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 1:46 AM



[imagetag]

Sepasang suami istri di Tennessee, Amanda danBilly Prentice telah menunggu selama empat tahun untuk hamil. Ketika doktermenyatakan bahwa Amanda sedang mengandung, 5 jam berikutnya, Amanda langsungmelahirkan seorang bayi perempuan.

Beberapa hari sebelumnya Amanda mengalamikejang, kemudian Billi bergegas membawanya ke rumah sakit. Amanda tidaksadarkan diri selama dua hari dan ketika dirinya bangun, dokter mengatakanbahwa Amanda menderita komplikasi di bulan-bulan terakhir kehamilannya.

Kehamilan tersebut menjadi berita yangmenggembirakan sekaligus mengejutkan karena Amanda tidak mengalami gejalakehamilan yang biasa sama sekali.

"Saya tidak pernah merasa ada sesuatubergerak dalam perut bahkan saya memakai baju yang sama selama dua tahun tanpamengalami perubahan ukuran pakaian," kata Amanda seperti dilansirhuffingtonpost.

Amanda telah hamil selama beberapa bulan tanpadisadarinya dan sampai pada waktu melahirkan 5 jam setelah mengetahui dirinyahamil. Bayinya, Allie McKinley Rose, lahir sehat dengan berat 5,5 pounds.

"Di antara perempuan hamil, 1 dari 450wanita tidak tahu atau terlambat mengetahui status kehamilannya sampai mingguke-20 dan 1 dari 2.500 wanita tidak sadar sampai mendekati masa kehamilan"kata Jena Pincott penulis buku Do Chocolate Lovers Have Sweeter Babies? dan TheSurprising Science of Pregnancy.

Setelah menggali fenomena tersebut yangdikenal dengan kehamilan samar, Pincott menemukan bahwa penyakit mental tidakcocok untuk menjelaskan mengapa kehamilan tidak diketahui.

Beberapa wanita kadang benar-benar tidakmengalami gejala kehamilan, bahkan ada yang masih mengalami menstruasi padaawal-awal kehamilannya.

Singkatnya, Pincott menemukan bahwa kehamilansamar terkait dengan tingkat stres seorang ibu. Dalam kasus Amanda,satu-satunya tanda kehamilan yang dialaminya adalah kaki bengkak.

Meskipun kelahiran yang mendadak itu begitumengejutkan, tetapi baik ibu maupun bayi dalam keadaan sehat.

: detik

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger