Home » » Konsep Sony Xperia X Dari Seorang Fans...

Konsep Sony Xperia X Dari Seorang Fans...

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 2:46 PM



[imagetag]

Tidak bisa dipungkiri jika fans adalah sebuah inspirasi dari kehadiran sebuah produk. Seperti seorang fans Sony Xperia berikut yang dengan imajinasinya menggambarkan sebuah desain eksklusif Sony Xperia yang disebutnya Sony Xperia X.

Orang tersebut bernama Abel Verdezoto. Konsep Sony Xperia X buatannya terlihat cukup unik. Terinspirasi dari generasi pertama Sony Xperia Tablet, konsep smartphone ini dibuat untuk kelas menengah keatas. Konsep ini menggunakan layar sentuh 4,6 inch, dan dilengkapi juga dengan konektor mini-HDMI, Slot microSD, kamera depan dan belakang.

Yang menarik adalah desain melengkung pada bagian atas dan juga flip penyangga di bagian belakang yang diadaptasi dari Sony Tablet. Dengan desain demikian, layar smartphone ini akan sangat nyaman dilihat dalam posisi "terlentang" di atas meja ataupun bersandar pada penyangga.

Selain itu bagian logo Xperia juga akan bekerja layaknya sebuah iluminator yang akan menyala dan berubah warna untuk memberikan notifikasi. Warna akan berubah sesuai dengan aplikasi yang berbeda. Cukup unik bukan Konsep Sony Xperia X ini???

[imagetag]

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger