Home » » Wih, Sepotong Kardus Bekas Berbentuk "seperti" Iphone Dihargai Rp 3 Miliar!

Wih, Sepotong Kardus Bekas Berbentuk "seperti" Iphone Dihargai Rp 3 Miliar!

Written By Unknown on Thursday, February 28, 2013 | 9:29 AM

Harga sepotong kardus bekas yang olehpemiliknya dideskripsikan sebagai

"sepotong kardus yang (sedikit) mirip dengan iPhone 5" melambung tinggi hinggadi atas 3 milyar rupiah. Apa sebenarnya keistimewan barang tersebut?

[imagetag]

Sepotong kardus bekas yang dilelang melaluisitus pelelangan online ebay tiba-tiba menjadi barang terkenal setelah bid-nyamulai mencapai harga yang tidak masuk akal. Lucunya, kardus tersebut sebenarnyatak memiliki keistimewaan sama sekali, selain menjadi target keisengan penggunasalah satu situs paling iseng di dunia, 4chan.

Ya, melihat popularitasnya yang meroket tajamdalam waktu sesaat, plus masukan bid yang luar biasa tak masuk akal, bisadipastikan jika hampir seluruh "bidder" kardus tersebut dipastikan daripengguna 4chan. Sebuah thread mengenai kardus ini sempat muncul beberapa jamyang lalu sebelum akhirnya thread tersebut "berubah bentuk" setelah menarikcukup banyak perhatian dari pihak luar.

Kini kabarnya ebay telah menutup lelang untukbarang tersebut. Tapi yang menjadi pertanyaan, bagaimana seseorang bisa beranimelakukan bid setinggi itu walaupun untuk sekedar iseng-isengan? Ternyatajawabnya mudah saja, orang tersebut tinggal menutup akun mereka.

Buat yang tidak sempat melihat, ini screesnhotdari halaman barang itu ketika masih belum dicabut:

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger