Home » » Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan Yang Buruk

Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan Yang Buruk

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 2:46 PM



[imagetag]

Wanita kerap tetap bertahan walaupun hubungannya tidak lagi berjalan dengan baik. Padahal hubungan yang buruk justru dapat menghancurkan dirinya sendiri. Namun mengapa mereka tetap bertahan? Inilah alasannya

1. Takut

Alasan utama wanita tetap bertahan adalah karena takut. Mungkin hubungan memang dimulai dengan baik dan Anda sudah saling tergantung satu sama lain. Tapi di saat hubungan sudah tidak lagi berjalan baik, jangan takut untuk meninggalkannya.

2. Nyaman

Saat sudah merasa sangat nyaman dengan hubungan, walaupun itu buruk, Anda akan mengerti mengapa wanita tetap bertahan. Terkadang tidak semua orang mampu meninggalkan zona nyamannya, meskipun merusak.

3. Merasa bersalah

Jika sudah pernah menjalin banyak hubungan, mudah untuk melihat mengapa Anda merasa gagal untuk mengakhiri hubungan yang buruk. Tidak masalah jika tetap memutuskan untuk menjalaninya kalau Anda tidak ingin merasa gagal lagi. Semua orang akan mengerti.

4. Merasa malu

Hampir sama seperti merasa bersalah, mungkin Anda merasa malu jika Anda jatuh cinta selama sebulan dan kemudian, Anda tidak bahagia dan situasinya berubah. Anda memang malu, namun itu merupakan satu alasan mengapa tetap bertahan dalam hubungan yang dapat membahayakan.

5. Kembali menjadi diri sendiri

Saat Anda lebih sering berpura-pura menjadi orang lain dan sulit untuk kembali menjadi diri sendiri harus diwaspadai. Alasan wanita tetap bertahan adalah karena ia tidak mau menjadi diri sendiri setelah berpisah dengan pasangannya.

6. Cinta

Terkadang, alasan mengapa wanita tetap bertahan dalam hubungan yang buruk bisa seputar cinta. Jika seorang wanita jatuh cinta, biasanya banyak kekurangan dan hal buruk yang terjadi dalam hubungan mereka bisa terlupakan begitu saja.

7. Keterlibatan keluarga

Satu alasan mengapa wanita tetap bertahan adalah karena adanya keterlibatan keluarga. Jika Anda sudah menjalin hubungan lama, biasanya Anda tidak bisa meninggalkan hubungan karena opini dan keterlibatan keluarga yang cukup intens.

8. Ketergantungan

Terakhir, ketergantungan merupakan alasan terakhir kebanyakan wanita tidak mau meninggalkan hubungan mereka. Entah itu ketergantungan finansial, ketergantungan emosional ataupun hanya ketergantungan memiliki seseorang dalam hidup mereka.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger