Home » » Anak Berhasil Diselamatkan Polisi, Nassar Sempat Tak Yakin

Anak Berhasil Diselamatkan Polisi, Nassar Sempat Tak Yakin

Written By Unknown on Tuesday, February 26, 2013 | 6:26 PM

Anak Berhasil Diselamatkan Polisi, Nassar Sempat Tak Yakin

Nassar KDI

[imagetag]

Nassar Musdalifa dan Anaknya Foto: Agus

Kapanlagi.com Ketika mendengar kabar Siti Nurjanah berhasil ditemukan oleh pihak Kepolisian, Nassar sempat tidak percaya dengan apa yang dia dengar. Tapi begitu dikirimi foto anaknya yang sudah diamankan polisi, barulah Nassar yakin. "Tadi malam setengah 3 saya sedang tiduran gelisah. Padahal biasanya aku nggak begitu. Ibunya karena lelah jadi tidur saja. Dibangunkan setengah 4 dibilang Nana sudah ditemukan. Saya percaya nggak percaya. Karena sudah sekian lama yah. Pada sempet ngelamun betul atau tidak. Selalu saya mengucap syukur dan berterima kasih kepada Polda Metro, Polres Tanggerang," terangnya di Polda Metro Jaya, Sabtu (26/1).

[imagetag] Nassar Bersyukur anaknya Kembali/@foto: KapanLagi.com/Agus Nassar mengaku tidak mengenali pelaku. Untuk urusan hukum, Nassar dan keluarga menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk menjalankan tugasnya. Meski masih terlihat sedih, Nassar mengaku senang dengan kembalinya Nana dalam kondisi selamat. "Puji syukur karena siang hari ini saya dan istri senang sekali. Tidak berhenti hentinya mengucap syukur Allah mengabulkan doa saya dan ibunya. Saya mengucapkan terima kasih banyak pihak Metro Jaya saya sangat senang dan speechels harta saya sudah kembali lagi," pungkasnya.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger