Home » » Hobi Makan, Fanny Fabriana Ingin Buka Resto

Hobi Makan, Fanny Fabriana Ingin Buka Resto

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 2:46 PM

Hobi Makan, Fanny Fabriana Ingin Buka Resto

Fanny Fabriana

[imagetag]

Fanny Fabriana

Kapanlagi.com Fanny Fabriana dan suami mengaku sama-sama hobi wisata kuliner. Mereka sering penasaran pada tempat-tempat makan yang menyajikan menu-menu baru yang belum pernah dicoba. "Suka banget makan. Aku sama suami hobi makan, suka datengin tempat-tempat baru dan cobain menu baru," ucap Fanny usai taping acara Panic Kitchen di Studio 10 TRANS TV, Jakarta Selatan, Kamis (10/1). Fanny juga beberapa kali mencoba membuat masakan yang disukainya di rumah namun selalu gagal.

[imagetag] Beberapa kali mencoba memasak sendiri, masakan Fanny selalu gagal

"Pas cobain (buat masakannya) di rumah selalu gagal, meski udah nyobain yang baru. Kalau resep banyak tahu dari mama dan lihat-lihat di internet," imbuhnya. Namun Fanny mengaku bisa memberikan masakan yang disenangi suaminya. Sang suami, Zacky merupakan penyuka masakan pedas. " Zacky suka masakan yang pedas, harus ada sambel. Makan ikan apapun harus pedes. Aku lumayan bisa sih," kata Fanny.

[imagetag] Kali ini, masakan Fanny berhasil nggak ya?

Atas dasar kecintaannya terhadap makanan itulah, Fanny mengaku tertarik untuk memulai bisnis di bidang kuliner namun dirinya belum bisa memastikan kapan. "Kalau membuka usaha dengan jadi chef sih nggak, tapi usaha restoran aja mau," tukasnya.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger