Home » » Pelapor Raffi Dapat Hadiah Honda Jazz ?

Pelapor Raffi Dapat Hadiah Honda Jazz ?

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 1:07 AM

112786


[imagetag]
 

Pelapor Raffi Dapat Hadiah Honda Jazz ? Wanita pekerja salah satu media infotainment dengan inisial R mengaku telah melaporkan Raffi Ahmad sebelum digerebek pada hari Minggu, 27 Januari 2013 lalu.

Kemunculan R menyisakan teka teki bagi masyarakat karena R tiba-tiba muncul dan mengaku telah melaporkan Raffi Ahmad ke BNN setelah kasus narkoba aktor dan presenter itu telah berlangsung selama sebulan lebih. R muncul di berbagai media untuk menyelesaikan pemberitaan yang sangat menyudutkan Yuni Shara. Yuni Shara sempat disebut sebagai dalang di balik penggerebekan Raffi Ahmad. Rumor itu menguat setelah Raffi Ahmad pernah menolak dijenguk oleh Yuni Shara beberapa waktu lalu.

Menanggapi isu itu, kuasa hukum Yuni Shara, Minola Sebayang menyangkal segala tuduhan yang ditujukan kepada Yuni Shara. Dengan alasan tidak mau mencemarkan nama baik Yuni Shara, R berani mengaku kepada media bahwa ia telah melaporkan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan aktor Raffi Ahmad.

"Naluri wanita dia merasa ada yang tidak benar karena selama ini yang difitnah dan dituduh adalah Yuni Shara," tegas Priyagus Widodo, kuasa hukum R, seperti dikutip oleh Tribunnews.com, Selasa, 26 Februari 2013.

Kini, beredar lagi rumor bahwa untuk mengaku kepada media, R mendapat hadiah sebuah mobil Honda Jazz. Dengan gamblang, kuasa hukum R membantah tuduhan ini. "Tidak benar, mbak 'R' tulus memberikan info yang sebenarnya berdasarkan hati nurani. Memang selama ini tuduhan ke YN, padahal R yang memberi info adanya penyalahgunaan narkotika," katanya lagi.

Priyagus juga menuturkan bahwa seharusnya masyarakat dapat meniru apa yang dapat dilakukan oleh R sehingga mereka tidak perlu takut melaporkan penyalahgunaan narkoba di Tanah Air. Raffi Ahmad digelandang ke kantor BNN pada Minggu, 27 Januari 2013 lalu. Hingga kini, kasus Raffi Ahmad masih diperiksa.

Aktor dan presenter acara musik itu ditetapkan menjadi tersangka pada Jumat, 1 Februari 2013 lalu. Oleh BNN, Rafifi dinyatakan positif mengkonsumsi metilon yang diturunkan dari tanaman khat atau cathinone. Karena terbukti telah mengkonsumsi narkoba, Raffi Ahmad menjalani rehabilitasi di daerah Lido, Bogor, Jawa Barat. Descr

[ sumber ]



0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger