Home » » 7 Cara Keluar Dari Cinta Segitiga

7 Cara Keluar Dari Cinta Segitiga

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 26, 2013 | 3:30 PM



[imagetag]

Menjalani suatu hubungan percintaan memang mengharuskan kedewasaan, agar kesamaan visi untuk kehidupan di masa Anda dan pasangan bisa terwujud dengan baik. Namun, bagaimana jika Anda terjebak di dalam di antara dua pria dan sulit untuk menentukan yang terbaik. Hal tersebut biasa disebut dengan cinta segitiga.

Untuk keluar dari jeratan cinta segitiga bukanlah hal yang mudah, karena Anda harus mampu memutuskan pilihan mana yang paling terbaik. Ada kalanya kedua pria tersebut malah membuat Anda stres dan tidak bisa berpikir secara matang.

Berikut adalah cara-caranya yang bisa menjadi solusi saat Anda terlibat di dalam cinta segitiga.

Seperti yang dilansir oleh

AllWomen Stalk.

Siapa yang membuat hidup Anda lebih nyaman

Ketika Anda berada di dalam cinta segitiga, pikirkan dan rasakanlah mengenai pria mana yang lebih Anda sukai. Terutama ia yang membuat hidup Anda menjadi lebih nyaman dan bahagia. Tidak ada manusia yang sempurna dan kepribadian masing-masing pria pastilah berbeda. Oleh karena itu, selamilah kepribadian dan kehidupan mereka, dengan begitu Anda lebih mudah untuk menentukan.

Hubungan yang lebih klik

Mengikat dua hati menjadi satu memang tidaklah mudah. Maka, jika Anda bingung untuk memilih di antara dua pria dengan kepribadian yang berbeda, pahamilah hubungan dengan pria mana yang sesungguhnya lebih klik di hati Anda.

Kesamaan kepribadian

Selain hubungan, Anda juga perlu memperhatikan pria mana yang memiliki minat dan kemiripan kepribadian yang sama dengan Anda. Hubungan memang harus saling melengkapi dengan kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun, jika Anda dan salah satu pria memiliki kesamaan, seperti berselera humor yang tinggi, maka hubungan bisa lebih terkoneksi.

Jujur

Salah satu kesalahan terbesar seorang perempuan yang berada di dalam cinta segitiga adalah ia tidak bisa jujur dengan perasaan mereka sendiri. Cobalah jujur dengan diri sendiri mengenai pria mana yang benar-benar Anda cintai dan bisa memperlakukan Anda dengan cara yang terbaik.

Evaluasi perasaan Anda

Jujur juga berarti Anda harus mengevaluasi perasaan dan menentukan siapa yang sebenarnya Anda cintai. Setelah menemukannya, lihatlah bagaimana dia mampu membuktikannya. Jika setelahnya ia mampu membuktikan bahwa keputusan Anda benar, maka ia memang yang terbaik.

Bicarakan dengan sahabat atau keluarga

Jika Anda masih belum mampu untuk memutuskan, tidak ada salahnya untuk meminta pendapat sahabat ataupun dengan keluarga. Namun, pastikan bahwa mereka adalah seseorang yang selalu mendukung Anda dengan berbagai saran positif dan tidak ikut campur terlalu jauh.

Pikirkan keputusan Anda

Setelah Anda yakin dengan salah satu pria, pikirkan kembali pilihan tersebut. Keputusan itu haruslah yang terbaik bagi Anda serta tidak terpengaruh dengan pihak lain. Di dalam cinta segitiga pasti akan ada yang terluka, maka janganlah takut membicarakan keputusan Anda dengan kedua pria tersebut.

Seringkali, seseorang tidak bisa mengendalikan diri saat terjebak dalam cinta segitiga ini. Jadi sebelum telanjur terjebak di dalamnya, ingatlah selalu beberapa cara tadi.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger