Home » » Apa Penyebab Pria Menangis?

Apa Penyebab Pria Menangis?

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 27, 2013 | 2:46 PM



[imagetag]

Pasti para laki-laki di luar sana pernah nangis, banyak yang bilang kalo laki-laki yang nangis itu gak GENTLEMEN. So? semua laki-laki pasti pernah, dan tidak mungkin tidak pernah menangis! Berikut SANGAT UNIK akan membahas, penyebab pria bisa menangis.

1. Jika Tim Bola yang Di Dukungnya Kalah

Pada saat ini mungkin sebagian pria tidak menangis tapi apakah bisa para pria menangis karena hal ini? Di luar negeri sana, banyak para pria yang menonton langsung pertandingan sepakbola dan timnya kalah, makan pria akan menunjukkan sikap kecewanya dengan menaruh kedua tangan di atas kepala atau mereka menangis.

2. Jika Ada Pelatihan Motivasi

Gue termasuk orang yang sangat males banget ketika di suatu pelatihan motivasi ada momen dimana sang motivator mengucapkan "Coba, kalian ingat wajah ayah ibu kalian. Bayangkan jika anda pulang dari sini mereka sudah tiada, BAYANGKAN!". Ini adalah momen yang paling males, tapi bagi para pria berhati lembut, maka mereka akan tersentuh hatinya. Ya, walaupun kita tau kalo Ayah dan Ibu kita pergi meninggalkan kita selamanya akan menangis, tapi kan gak dengan cara seperti ini kan?

3. Ketika Pria Di Putusin Wanita

Ini adalah momen yang banyak pria menangis, ketika mereka di putusin cewenya. Mereka akan mendengarkan lagu galau. Entah itu Noah,Wali,ST12,atau Kerispatih sekalipun, tapi bagi para pria yang gentle mereka akan marah dan mendengarkan lagu keras. Betul? Soalnya untuk masalah yang satu ini adalah kejadian nyata admin sendiri.

Itulah 3 penyebab pria bisa menangis, apakah kalian mau menambahkannya?

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger