Home » » 6 Penyebab Pertengkaran Dengan Pacar

6 Penyebab Pertengkaran Dengan Pacar

Written By Unknown on Wednesday, February 27, 2013 | 11:46 PM



[imagetag]

Bertengkar dengan pacar merupakan bumbu cinta, tetapi jika terusmenerus, bisa bahaya. Apalagi jika pertengkaran yang terjadi disebabkan olehmasalah yang sama. 6 penyebab pertengkaran ini paling sering terjadi dan(sebenarnya) bisa dihindari.

"Pokoknya Aku Mau A", "Aku Maunya B"

Egois, keras kepala dan tidak mau mengalah adalah penyebab utamapertengkaran. Jika dua pihak tidak ada yang mau mengalah, maka pertengkaranmenjadi hal yang tidak bisa dihindari. Dalam sebuah hubungan, penyesuaianadalah hal yang harus dipelajari. Ada saatnya Anda boleh mengambil keputusanada saatnya Anda harus mengalah. Demikian juga dengan si dia.

Drama Queen Sejati

Julukan drama queen sering diberikan pada mereka yang seringmembesar-besarkan masalah dan terlalu sensitif. Jika sedih, dia akanmenunjukkannya seolah-olah dialah orang yang paling sedih sedunia dan semuaorang harus tahu kesedihannya. Dia akan membesar-besarkan kesalahanpasangannya, padahal kesalahan itu bisa saja diperbaiki dan diselesaikan.Sering menghadapi drama queen akan membuat jengkel.

Posesif dan Sering Curiga

Curiga boleh saja, itu adalah bentuk perhatian. Tetapi jika selalucuriga setiap waktu dan menuduh yang tidak-tidak, pihak yang dituduh akanmarah. Wajar jika pasangan marah karena Anda tidak percaya dengannya. Siapa sihyang suka dicurigai dan dituduh yang tidak-tidak setiap saat? Sikap terlalumengekang pacar (posesif) dan sering curiga adalah salah satu penyebabpertengkaran yang sering terjadi.

Kurangnya Waktu Bertemu

Yang penting kualitas, bukan kuantitas. Oke, ini berlaku jika Anda dandia melakukan pacaran jarak jauh dan tidak bisa sering bertemu. Tetapi jikaAnda masih satu kota dengannya, usahakan untuk bertatap muka dan berkomunikasilangsung, setidaknya seminggu sekali. Walaupun teknologi sudah maju, komunikasilangsung akan membuat hubungan lebih baik karena ikatan emosi lebih terjalin.

Terlalu Sibuk Bekerja

Ada pasangan yang membiarkan pacarnya sibuk dengan pekerjaannya dengandalih, "Dia bekerja untuk menabung dan demi masa depan kami," Tapijujur deh, jika dia terus menerus menolak bertemu dengan Anda karena alasanmeeting, lembur, ada pekerjaan mendadak, Anda akan kesal karena diabaikan. Cobasusun kembali jadwal kerja Anda dan dia. Usahakan agar ada waktu luang,setidaknya di akhir pekan untuk bertemu.

Masih Membicarakan Sang Mantan

Yang lalu biarlah berlalu, kenapa masih terus membicarakan mantan? Terusmemikirkan sang mantan apalagi membicarakannya di depan si dia bisa membuatnyakesal. Bukan tanpa alasan, karena membicarakan mantan sama seperti mengabaikankehadiran si dia, seolah si dia tidak Anda anggap apapun. Mungkin sang mantanlebih keren, lebih perhatian, lebih penyayang dan lain-lain daripada pacar Andasaat ini, tapi cobalah tidak membandingkan mereka. Anda pasti juga tidak sukakalau si dia membanding-bandingkan Anda dengan mantan kekasihnya.

Oke ladies, semoga artikel ini bermanfaat dan Anda tetap langgeng bersamanya.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger