Home » » 5 Fakta Tentang Kasus Narkoba Raffi Ahmad

5 Fakta Tentang Kasus Narkoba Raffi Ahmad

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 13, 2013 | 6:47 AM





112786


[imagetag] 

TopikTerupdate Kasus Narkoba Raffi Ahmad  yang melibatkan beberapa artis ternyata sampai saat ini masih berlangsung Raffi Ahmad ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan BNN selama 20 hari semntara beberapa artsi yang ikut ditahan sudah dibebaskan oleh BNN karena tidak terbukti menggunakan narkoba di rumah Raffi Ahmad. Nah berikut ini ada beberapa fakat menarik seputar kasus  Kasus Narkoba Raffi Ahmad yang berhasil di ungkap BNN kamu mau tahu apa aja itu simak 5 Fakta Menarik Seputar Kasus Narkoba Raffi Ahmad berikut ini.



1. 17 Orang Diamankan



Ketika melakukan pengerebekan di rumah  Raffi Ahmad BNN berhasil menahkap 17 orang diantara 17 orang tersebut ternyata ada 3 artis terkenal. Mereka pun kemudian langsung dibawa ke kantor BNN untk dimintai keteranganya.



2. Wanda Hamidah



Ketika dilakukan pengerebekan di Rumah Raffi Ahmad ternyata BNN juga ikut mengamankan Wanda Hamidah yang merupakan agota DPRD DKI Jakarta dan juga politisi Partai PAN. Banyak orang yang menduga jika raffi ada hubungan khusus dengan Wanda namun hubungan ini menurut Wanda hanyalah sebatas hubungan pertemanan. Wanda Hamidah pun akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti menggunakan narkoba. Wanda hamidah berada di rumah Raffi Ahmad pada pagi hari itu karena ingin melakukan rapat mengenai bantuan banjir di Jakarta.



3. 2 Linting Ganja & 14 Butir MDMA



Dari penggerebekan itu, BNN menemukan dua linting ganja yang disimpan di salah satu laci di kamar Raffi. Saat itu, Raffi sempat membantah ganja itu miliknya.  Selain ganja, BNN juga mendapatkan barang bukti berupa 14 pil MDMA.



4. Negatif Pakai Ganja



Raffi Ahmad sempat membatah jika ganja yang ditemukan dirumahnya bukanlah miliknya pihak BNN yang melakukan tes urin terhadap Raffi pun tidak menemukan adanya kandungan ganja yang ada pada urin Raffi.



5. Metilon



Rffi Ahmad ternyata terbukti menggunakan narkoba jenis baru yang bernama Metilon dalam uu ternyata narkoba jenis Metilon ini belum diatur namun Metilon merupakan turunan dari narkoba golongn 1 yang bernama Cathinone. Raffi Ahmad pun terjerat hukuman atas kasus ini.



Nah itulah beberapa faktamenarik seputar kasus  Narkoba Raffi Ahmad.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger