Home » , , » 5 Ide Seru untuk Melamar Kekasih Saat Valentine

5 Ide Seru untuk Melamar Kekasih Saat Valentine

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 13, 2013 | 8:31 PM

Hari Valentine adalah momen yang tepat untuk menunjukkan kasih sayang dan perhatian kepada pasangan. Meskipun banyak yang bilang bahwa kasih sayang bisa ditunjukkan setiap hari, namun tetap saja ketika menunjukkannya pada Hari Valentine pasti akan berbeda rasanya. Salah satu bentuk kasih sayang yang bisa dilakukan pada saat Valentine adalah dengan melamar kekasih, Ini akan dibahas 5 ide seru bagi anda yang ingin melamar kekasih saat Valentine ini

Melamar di Tempat Bertemu Pertama Kali


Membuat kejutan dengan mengajaknya ke tempat pertama kali anda dan dirinya bertemu pasti menjadi momen spesial yang tidak terlupakan. Jangan lupa siapkan lilin-lilin kecil agar suasana menjadi lebih romantis.

Pura-pura Cuek


Hampir semua orang menyukai kejutan, apalagi jika kejutan tersebut menyenangkan. Pada Hari Valentine ini, berpura-puralah cuek dan tidak peduli padahal secara diam-diam lamaran romantis telah anda persiapkan. Kekasih pasti akan terharu dengan ide ini.

Mendokumentasikan Lamaran


Ide ini membutuhkan dukungan dari sahabat terdekat anda. Mintalah sahabat untuk merekam proses melamar kekasih, mulai dari persiapan sampai lamaran. Berikan video tersebut sebagai hadiah untuknya, dijamin kekasih pasti makin sayang.

Surat Cinta


Siapa bilang kalau surat cinta sudah ketinggalan jaman? Terkadang cara yang sedikit kuno justru berhasil. Kirimkan sepucuk surat cinta kepada kekasih dan katakan hal-hal romantis didalamnya. Pada surat tersebut, mintalah kepada kekasih untuk keluar rumah. Ketika kekasih keluar rumah, ia akan terkejut mendapati anda berdiri didepan pintu sambil membawa bunga dan cincin untuknya.

Makan malam spesial


Ajaklah pasangan untuk makan malam bersama. Pesan hidangan favoritnya dan minta bantuan pelayan untuk menaruh cincin ke dalamnya. Biarkan dia menemukannya saat menyendok makanan tersebut. Setelah dia menemukannya, katakana bahwa itu adalah cincin untuk melamar dirinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger