Home » , , , , » 6 Selebritis Yang Meninggal Sebelum Filmnya Dirilis

6 Selebritis Yang Meninggal Sebelum Filmnya Dirilis

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 19, 2013 | 6:57 PM

Ini dia 6 selebritis yang meninggal sebelum filmnya rilis:

1. HEATH LEDGER

Ledger, 28 tahun, meninggal dunia karena overdosis obat pada Januari 2008, 6 bulan sebelum The Dark Knight—film yang mengantarkan ia meraih piala Oscar—diluncurkan. Ia juga sedang mengerjakan The Imaginarium of Doctor Parnassus, yang diputar lebiah dari setahun setelah kematiannya.

2. Whitney Houston



Penyanyi "I Will Always Love You" dan peraih Grammy ini meninggal dunia karena tenggelam di bak mandi pada Februari 2012 pada usia 48 tahun, 6 bulan sebelum film terakhirnya, Sparkle, diputar di bioskop pada bulan Agustus 2012.

3. MARILYN MONROE



Bintang seks berambut pirang paling terkenal dalam sejarah, Monroe ditemukan meninggal dunia pada usia 36 tahun pada Agustus 1962, memacu teori konspirasi yang tak terhitung jumlahnya. Footage dari film terakhirnya yang tak rampung, Something''s Got to Give, kemudian dirilis lewat film dokumenter.

4. AALIYAH



Penyanyi sekaligus aktris ini baru berusia 22 tahun saat tewas dalam kecelakaan pesawat di Bahamas pada Agustus 2001. Queen of the Damned, film terakhirnya, dirilis 6 bulan kemudian.

5. RIVER PHOENIX



Kakak dari Joaquin Phoenix ini meninggal pada usia 23 tahun karena overdosis heroin dan kokain di tempat hangout populer di Hollywood, The Viper Room pada Oktober 1993. Ia telah menyelesaikan film terakhirnya, Silent Tongue, yang diputar pada Februari 1994.

6. ANNA NICOLE SMITH



Bintang televisi dan bintang iklan TrimSpa ini meninggal pada Februari 2007 karena overdosis obat-obatan pada usia 39 tahun. Film terakhirnya, Illegal Aliens, ditunda hingga Mei 2007 untuk akhirnya diputar.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger