Home » » Akuarium Terbesar Di Dunia

Akuarium Terbesar Di Dunia

Written By Novita Retnaningtyas on Saturday, February 23, 2013 | 6:45 PM



[imagetag]

Jika Anda ingin mengunjungi akuarium terbesar di dunia, meluncurlah ke Atlanta, Amerika Serikat, untuk mengunjungi Aquarium Georgia. Lebih dari 8,5 juta galon air laut dan air tawar, rumah bagi 120.000 hewan dari 500 spesies yang berbeda. Atraksi utama adalah empat aquarium hiu paus muda dari Taiwan, empat paus beluga dan empat manta ray.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Bernie Marcus dan istrinya, Billi, memutuskan untuk membangun akuarium terbesar di dunia ini sebagai kenang-kenangan yang indah untuk Bernie saat mengunjungi Monterey Bay Aquarium tahun 1990. Setelah meneliti struktur bangunan dan desain akuarium (dan setelah mengunjungi 56 akuarium di 13 negara), Bernie menyumbangkan $ 250 juta untuk pembangunan Georgia Aquarium. Dibantu oleh sumbangan dari sponsor utama (termasuk Coca-Cola Company, Turner Broadcastings, Home Depot, UPS, AirTran Airways, AT & T, Georgia-Pasifik, Time Warner, SunTrust dan Southern Company), akuarium akhirnya dibuka pada tanggal 21 November 2005, dengan tanpa hutang, berkat tambahan $ 40 juta dalam pendanaannya.

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Ada sekitar 100,000-200,000 ikan dan makhluk laut lainnya (lebih dari 500 spesies) di akuarium. Ikan diangkut dari Taiwan ke Georgia dengan 42 tangki UPS menyumbang untuk biaya pengiriman, yang diperkirakan lebih dari US $ 200.000. Makhluk-makhluk laut itu dipamerkan di sepanjang enam ruang galeri yang berbeda, semuanya memungkinkan pengunjung akuarium untuk mengamati makhluk-makhluk luar biasa itu dengan sedikit atau tidak ada penghalang visual sama sekali berkat terowongan akuarium yang full kaca, dari lantai ke dinding kaca dan juga langit-langitnya. []

Terima kasih anda sudah menyempatkan waktu untuk membaca artikel ini, semoga artikel yang Kami sajikan bermanfaat buat anda.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger