Home » » Andik Dijuluki "the Young Bolt"

Andik Dijuluki "the Young Bolt"

Written By Novita Retnaningtyas on Wednesday, February 13, 2013 | 5:28 PM



[imagetag]

Pelatih Singapura, Radojko Avramovic tampaknya kagum dengan kecepatan yang dimiliki oleh Andik Vermansyah. Ia pun lantas memberikan julukan khusus kepada Andik. Bukan "Messi dari Indonesia", melainkan "The Young Bolt".

"The Young Bolt, dia kecil dan cepat," ujarnya ketika ditemui seusai laga di Stadion Bukit jalil. Pelatih asal Serbia itu rupanya merujuk pada sprinter asal Jamaika, Usain Bolt yang memang dikenal sebagai manusia tercepat di dunia.

Avramovic kemudian mengomentari tentang gol yang dicetak Andik ke gawang tim asuhannya. Disebutnya, gol itu hanyalah kebetulan belaka. "Dia (Andik) pemain yang beruntung. Saya rasa dia tidak menembak bola ke gawang. hanya mengirim umpan silang dan beruntung bisa masuk," ujarnya

Sebelumnya, Indonesia mampu menekuk Singapura pada laga kedua Grup B di Stadion Bukit Jalil dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Skuad Garuda dicetak oleh Andik Vermansyah pada menit ke-87.

Dengan hasil tersebut, skuad Garuda berhasil membuka asa untuk lolos ke babak semifinal. Indonesia kini telah mengantongi nilai 4 dan akan berhadapan dengan Malaysia di laga terakhir Grup B, Sabtu (01/12) mendatang.

Sumber

#65bcdf

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger