Home » » APA Kelebihan dari Blackberry Curve ?

APA Kelebihan dari Blackberry Curve ?

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, February 17, 2013 | 11:56 PM



B agi yang mau beli blackberry mending mikir – mikir dulu dah sebelum order langsung tuh bb, coba lihat dahulu apa sih yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari bb itu sendiri, apakah kelebhan BB itu anda sukai maupun kekurangannya bisa anda terima. Ingat ini piliha, oke biar gak kemalaan berikut ini ane share sedikit mengenai kelebihan Blackberry Curve ini



Yang Pertama Lihat di layar Layar

Tampilan gambar pada layar sesuai dengan harganya. Layar 2,44 inci dengan 320x240 ini tidak terlalu menyolok dipandang. Kelemahannya adalah beberapa ikon aplikasi hampir menyentuh pinggir layar.

Yang Kedua adalah Performanya

Untuk smartphone BlackBerry dengan harga terjangkau, Curve 9320 berjalan dengan lancer karena harganya sangat terjangkau bro untuk blogger ky awak ini hehehe….. Kekuatan prosesor 806MHz single-core memberi dukungan maksimal. Prosesor ini mencukupi untuk menjalankan BlackBerry OS 7.1 dengan baik.

OS nya sudah OS7.1

Curve 9320 menjadi smartphone BlackBerry pertama yang menjalankan OS7.1 yang memberikan fitur tethering WiFi. Kendati Android 2.2 sudah melakukannya sejak lama.

Kita lihat Baterai

RIM mengumbar kemampuan daya tahan baterai Curve 9320. Ponsel ini memiliki waktu bicara 7 jam, 30 jam mendengarkan radio FM dan musik, dan siaga 2 hari untuk penggunaan menengah hingga kelas berat, hampir semua blackberry dengan tipe apapun memiliki kelemahan di batre.

Kelemahan Blackberry Curve 9320

Selain kemampuan kamera yang minim, browser BlackBerry kalah bersaing dengan kompetitor Android dan iOS. BlackBerry perlu membenahi kemampuan browsernya. Mungkin tidak menjadi perhatian karena BBM menjadi fokus utama.

Bagaimana dengan Kamera

Kendati hanya memberikan 3.2MP, kamera Curve 9320 dapat membuka dengan cepat. Tapi, tidak menjanjikan kualitas foto yang baik. Posisi LED flash yang aneh tidak membantu saat memotret pada pencahayaan rendah. Setidaknya, masih ada peningkatan dibanding hasil foto Curve 8520 dan 9300. Dengan kamera ini, Anda dapat tag lokasi pemotretan dengan dukungan built-in GPS.

112786


[imagetag] Kelebihan BB Curve

Dan yang reakhir adalah Desain

BlackBerry Curve 9320 tidak memberikan inovasi terbaru dari segi tampilan. Dengan masih memakai cashing plastik mengilap dimana hal ini memberikan kesan mewah dengan harga yang di tawarkan. Serta dengan menggunakan Pinggiran metalik dan karet pelindung membuat curve amstrong ini kokoh digenggam.

tidak ada perubahan signifikan dengan seri seri sebelumnya. Audio jack 3,5mm diletakkan pada puncak smartphone. Tombol yang didedikasikan khusus untuk BlackBerry Messenger (BBM) diletakkan pada sisi kiri. Anda bisa mengakses cepat BBM dengan sekali tekan.

Keyborad yang simoem danKeyboard

Keunggulan BlackBerry terletak pada kenyamanan keyboard QWERTY. Ini masih dipegang teguh pada Curve 9320. Tombol lebih kecil dibanding seri BlackBerry Bold. Tapi, tetap masih mudah digunakan untuk mengetik e-mail. Sayang, tombol touchpad kurang responsif untuk membantu navigasi.

Semoga tulisan mengenai kelebihan blackberry pintar di will ( tante)

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger