Home » , , , , » Aseksual, 4 Perempuan Cantik Ini Tak Tertarik Seks

Aseksual, 4 Perempuan Cantik Ini Tak Tertarik Seks

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 18, 2013 | 4:42 PM

Manusia terlahir sebagai makhluk seksual yang berarti seks menjadi salah satu kebutuhan untuk hidup. Namun tidak bagi 4 perempuan ini. Meski normal dan menyukai pria, perempuan-perempuan cantik ini mengaku aseksual dan tidak memiliki ketertarikan pada seks.

Aseksualitas didefinisikan sebagai laki-laki atau perempuan yang tidak memiliki perasaan pada aktivitas seksual. Orang-orang dengan kondisi ini sama sekali merasa tidak tertarik tidur dengan orang lain.

Berikut 4 perempuan cantik yang mengaku sama sekali tidak tertarik dengan seks, seperti dilansir Thesun:

1. Sophie Zebeda


"Saya tidak menemukan seorang pun yang menarik secara seksual dalam hidupku. Ketika saya berpikir tentang seks, yang saya rasakan adalah jijik," ujar Sophie Zebeda (23 tahun), yang berasal dari Exeter, Inggris.

Sophie mengaku menyukai pria. Ia menikmati ketika berpegangan tangan atau mencium pria, namun ia hanya tidak suka berhubungan seksual. Satu-satunya cara yang membuatnya mau berhubungan seks adalah ketika ingin memiliki keturunan.

2. Gemma Gorinski:



"Saya menggambarkan diri saya sebagai aseksual positif. Saya muak dengan konotasi negatif seolah-olah itu adalah masalah yang bisa diperbaiki," papar Gemma Gorinski (26 tahun).

Gemma sudah merasa tak menyukai seks sejak remaja. Ia sering menjalin hubungan dengan pria, namun selalu kandas ketika ia menolak untuk berhubungan seks. Ia hanya merasa tidak memiliki perasaan untuk berhubungan seks.

3. Martha Petrocheilou:



"Mereka pikir saya ingin tetap perawan tapi tidak bisa mengerti bahwa saya tidak memiliki kepentingan apapun dengan seks. Saya tertarik pada kepribadian (pria), menikmati berciuman dan pelukan, tetapi tidak ingin seks. Ini bukan rasa malu atau takut. Saya merasa sangat tenang, saya hanya tidak memiliki gairah seksual," jelas Martha Petrocheilou (18 tahun), asal London.

Menurutnya, banyak pria yang tak bisa mengerti kondisinya. Bahkan menjadi aseksual membuatnya tidak diterima secara sosial, karena banyak orang berpikir ada yang salah pada tubuhnya.

4. Lisa Smith:


"Saya tidak pernah terangsang atau memiliki keinginan untuk melakukan masturbasi. Fakta sederhana adalah bahwa saya sama sekali tidak ada keinginan untuk melakukan hubungan seks. Saya tertarik pada pria, saya suka memegang tangan, berciuman dan berpelukan. Tapi jelas kebanyakan pria menginginkan seks, dan kurangnya keinginan seks saya membuat hubungan kami putus," jelas Lisa Smith (29 tahun), yang berasal dari London.

Lisa mengaku pernah tidur dengan pria. Namun kondisi itu membuatnya membenci seks setiap menit. Bagi Lisa, seks membuatnya mati rasa.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger