Home » » Baru !! Printer Canggih Pencetak Sepatu !!

Baru !! Printer Canggih Pencetak Sepatu !!

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 12, 2013 | 11:06 AM



[imagetag]

Gaun yang sempurna tidak akan tampil memukautanpa padanan sepatu yang tepat. Saat akan menghadiri undangan, pasti Anda akansibuk mencari sepatu yang dapat menunjang penampilan. Tidak perlu lagi keluarmasuk toko untuk mendapatkan sepasang sepatu yang pas dengan gaun yang akandipakai.

Tunggu kejutannya dalam waktu dekat ini. Andaakan mendapatkan cara sederhana untuk memiliki sepatu. Mesin printeryang dapat mengeluarkan sepatu!

Menurut peramal tren Jane Monnington Boddy,direktur analis pasar Stylesight, sebuah perusahaan yang bekerja denganPrada dan Zara, Anda akan dapat dengan mudah mencetak sepatu idaman di rumah."Ini benar-benar masa depan dunia fashion," ujar dia dikutipDaily Mail.

Mungkin hal ini seolah tak bisa dipercaya,tapi versi awal dari teknologi ini sudah tersedia dengan harga =C2=A3600 atausekitar Rp8,7 juta di toko online seperti desktopfactory.com.

Dengan teknologi ini, Anda tinggal menyalakan komputerAnda, lalu mengunduh desain sepatu yang Anda inginkan dan mencetaknyamenggunakan printer 3D. Cara kerja printer 3D ini sama sepertiprinter inkjet biasa yang mencetak sebuah gambar atau tulisan menggunakan tintadengan media kertas. Bedanya, printer 3D menggunakan plastik cair untuk"mencetak" objek padat.

Mesin tersebut akan mencetak lapisan demilapisan setebal 0.1 mm untuk membentuk sepatu yang Anda inginkan. Ukuranprinter pun tidak akan memenuhi meja Anda, hanya sebesar microwave.

Anda dapat memilih item fashion yangdiinginkan melalui shapeways.com, mengunduh, dan mencetaknya.

Tak hanya sepatu, Anda pun dapatmemiliki beragam aksesoris yang Anda perlukan dengan harga yang tidakterlalu mahal. Dalam situs ini, desain gelang dan cincin hanya berharga =C2=A38atau sekitar Rp117 ribu.

Teknologi ini berpotensi untuk menghemat waktudan uang yang kerap dihabiskan wanita penggila belanja. " Printer 3Djuga ramah lingkungan, karena memangkas produksi goody bag," ujar Jane.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger