Home » , , » Betapa Mirisnya Pemandangan Dalam Kereta Api Eksekutif Di China

Betapa Mirisnya Pemandangan Dalam Kereta Api Eksekutif Di China

Written By Novita Retnaningtyas on Sunday, February 17, 2013 | 8:01 PM

Saat ini, China bisa disebut sebagai negara yang maju, khususnya dalam bidang ekonomi. Dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang mencapai 2 digit, maka tidak ada lagi yang meragukan tingkat kemakmuran mereka.

Industri-industri berkembang dengan sangat pesat, khususnya industri manufaktur, karena mereka tidak pernah kesulitan dalam permodalan. Banyak vendor teknologi dunia yang mempercayakan manufakturnya di China.

China memang maju dalam teknologi. Angkutan massal disana pun modern dan nyaman. Tapi apakah yang modern itu memang benar-benar nyaman dan tertib? Mari kita simak dari pemandangan-pemandangan yang tampak di bawah ini pada sebuah kereta api eksekutif antar kota:







Imlek atau hari biasa sama saja

Gambar diatas bukan diambil saat imlek, melainkan hari biasa. Kereta api tersebut adalah kereta api eksekutif yang melayani rute Shanghai ke Nanjing. Seharusnya kereta api eksekutif ini tidak memperkenankan penumpang berdiri, tetapi para petugas disana berkelakuan sama dengan para petugas di Indonesia yaitu suka menaikkan penumpang dengan tiket di bawah tangan.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger