Home » , , , , » Daftar Pujaan Hati Batman

Daftar Pujaan Hati Batman

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 12, 2013 | 6:48 AM


Film The Dark Knight Rises memang sudah tak lagi duduk di puncak box office. Selain itu Batman akan kembali mencari sutradara dan cerita baru yang tentunya akan memakan waktu lama untuk kembali difilmkan. Namun tak ada salahnya untuk melihat siapa saja sosok kekasih hati Batman yang sebenarnya.

Rupanya tambatan hati Batman bukan hanya Rachel dan Catwoman saja, melainkan ada banyak sekali. Berikut tambatan hati Batman versi komik DCl yang mungkin akan muncul dalam film Batman selanjutnya..


BAT-WOMAN alias KATHY KANE. Sosoknya baru muncul di komik saja, dan belum pernah diperankan dalam film. Menurut kreator Batman, sosok Bat-Woman dibuat untuk membuktikan bahwa Batman bukanlah penyuka sesama jenis.


CATWOMAN alias SELINA KYLE. Sosok opportunis dan licik ini sering sekali muncul dalam film Batman, dan disebut-sebut sebagai sosok cinta sejati Batman. Dalam versi layar lebar, sosok Catwoman pernah diperankan oleh Michelle Pfeiffer (1992), Halle Berry (2002), dan yang terakhir Anne Hathaway (2012)


JULIE MADISON.
Dalam film Batman & Robin (1997), karakter ini diperankan oleh model cantik Elle McPherson.


RACHEL DAWES.
Pastinya tak banyak yang tahu bahwa sosok Rachel yang muncul dalam Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008) adalah tokoh yang tak pernah muncul dalam komik sebelumnya. Karakter ini khusus diciptakan atas permintaan Christopher Nolan yang terkadang memang suka melenceng dari komik. Diperankan oleh Katie Holmes di Batman Begins dan Maggie Gyllenhaal di The Dark Knight.


SILVER ST CLOUD.
Karakter ini belum pernah muncul dalam film.


THALIA AL GHUL.
Meskipun merupakan pemeran antagonis, sosok Thalia rupanya memiliki ketertarikan seksual pada Batman. Selain muncul dalam komik, sosoknya juga muncul untuk pertama kalinya dalam film The Dark Knight Rises (2012), diperankan oleh Marion Cottilard.


VICKI VALE. Dalam film Batman (1989) sosoknya diperankan oleh Kim Basinger dan merupakan seorang wartawan cerdas yang tertarik untuk meneliti tentang Batman namun malah jatuh hati padanya.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger