Home » » Demi Nilai, Mahasiswa Tawarkan Tubuhnya Kepada Dosen

Demi Nilai, Mahasiswa Tawarkan Tubuhnya Kepada Dosen

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 18, 2013 | 4:57 PM

Banyak cerita antara mahasiswi, nilai dan dosen. Biasanya yang menawarkan terlebih dahulu adalah sang dosen dengan iming-iming nilai. Namun kali ini yang terjadi adalah mahasiswi yang menawarkan. Berikut berita yang saya share dari Tempo.

Seorang mahasiswi hukum National University of Singapore rela menukar tubuhnya dengan nilai. Ia mau bercinta dengan dosen selama beberapa kali untuk memastikan meraih nilai tugas yang tinggi.

Sebenarnya cerita dewasa ini tak akan terungkap kalau sang mahasiswi tidak bercerita kepada temannya. Tapi karena temannya itu kemudian bercerita lagi ke orang lain, akhirnya polisi pun ikut sibuk mengungkap kisah asusila yang terjadi pada 2011 itu.

[imagetag]

Tey Tsun Hang sang dosen

Kala itu mahasiswi berusia 23 tahun tersebut masih duduk di tingkat empat. Profesor memang tak meminta jatah hubungan intim karena mahasiswinyalah yang menawarkan. Ia ketakutan mendapatkan nilai tugas jelek, sehingga akan menurunkan kesempatanya direkrut firma hukum terbaik.

Lalu datanglah ide untuk tukar-menukar hubungan intim dengan nilai. Tampaknya itu jadi tawaran menarik, sehingga pasangan ini melakukannya lebih dari sekali hingga akhirnya ia lulus dan mendapat gelar sarjana hukum.

Kini ketika kasusnya terungkap, profil perempuan itu di Internet tampaknya mulai dihapus. Ketika reporter berusaha melacak di akun Facebook maupun biodata darinya, tak ada satu pun keterangan yang bisa diperoleh. Adapun kepolisian meyakini bahwa kasus ini pertama kalinya terjadi di Singapura. []

Link :

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger