Home » , , , » Demi Orangtua, Pasangan Ini Menikah di Kuburan

Demi Orangtua, Pasangan Ini Menikah di Kuburan

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 12, 2013 | 6:21 AM


Biasanya orang lebih memilih melangsungkan pernikahan mereka di gedung atau rumah ibadah, tapi apa yang dilakukan oleh sepasang kekasih yang baru saja sah menjadi suami istri ini benar-benar berbeda. Mereka justru memilih lahan perkuburan untuk mengucapkan janji setia sehidup semati.

Diane Waller dan Randy Kjarland, sepasang kekasih asal Minnesota, meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri di sebuah tanah pemakaman yang tidak lain menjadi tempat peristirahatan terakhir orang tua mereka.

Alasan yang dilangsungkannya hajatan tersebut di sana pun cukup sederhana, yakni demi menghormati kedua orang tua mereka dan membuat seolah mereka ikut merayakan hari bahagia mereka.

Karena dilangsungkan di tanah pemakaman, acara yang dibuat pun tentunya juga sederhana. Diane dan Randy hanya mengundang sekitar 60 undangan yang masih hidup untuk memeriahkan upacara pernikahan.

"Sebagian mungkin menganggap kami sedang membuat lelucon, tapi ini sebenarnya merupakan sebuah kehormatan untuk bisa menikah di makam orang tua kami," ujar Randy seperti yang dikutip Daily Mail, Rabu (23/05/2012).

Upacara dihadiri oleh sekitar 60 tamu undangan.

Baik Diane dan Randy mengaku telah menjalin kisah cinta sejak SMA, namun keduanya sempat berpisah dan menikah dengan orang lain selama kurang lebih dari 35 tahun sebelum akhirnya sama-sama bercerai. Setelah sekian lama, keduanya akhirnya bertemu kembali. Dan karena masih saling mencintai, Diane dan Randy pun memutuskan menikah.

Acara perayaan ditandai dengan peletakka mawar merah di atas pusara kedua orang tuanya.

Ide menikah dikuburan sendiri dilakukan karena hubungan kedua orang tua mereka yang sangat harmonis di masa dulu. Dan dalam pesta kali ini, Diane dan Randu meminta para undangan yang hadir untuk meletakkan mawah merah di atas pusara kedua orang tua mereka sebagai bentuk dari perayaan pesta pernikahan itu.

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger