Home » , , , » Dewi Persik Bugil Di Film Terbarunya

Dewi Persik Bugil Di Film Terbarunya

Written By Novita Retnaningtyas on Monday, February 11, 2013 | 4:19 AM

Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular)

Dewi Persik bakalan bugil main di Film ini. Dia akan melakukan tarian tiang kayak ular dalam keadaan tanpa busana, bukan porno tapi lebih menonjolkan sisi art di film ini. Memang fenomenal banget deh "mamih Depe" ini.

Nih bisa di liat foto-foto di lokasi syutingnya di daerah Depok 







Depe berani banget sama ular emang gak salah deh kalo "mamih Depe" yang main film ini.



Sukses deh buat filmnya yaa "mamih Depe", semoga banyak yang nonton

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger