Home » , , , , » Foto – Foto Dengan Konsep Kekerasan Terhadap Wanita Yang Mendapat Keaman

Foto – Foto Dengan Konsep Kekerasan Terhadap Wanita Yang Mendapat Keaman

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 12, 2013 | 3:41 PM

Ini adalah gambar mengejutkan brutal terhadap perempuan yang biasa dilakukan dalam pemotretan majalah mode tentang kecantikan.

Gambar-gambar yang mengganggu diterbitkan sebagai cara yang menyebar di 12majalah Bulgaria telah dikutuk sebagai 'sesat' dan 'mengganggu' oleh pekerja amal kekerasan dalam rumah tangga. Berjudul Korban Kecantikan, dishoot oleh fotografer Vasil Germanov menunjukkan enam model cantik dengan mata hitam, kejam dirobek tindikan dan luka bakar memuakkan.

• Penyebaran di 12 majalah Bulgaria menunjukkan wanita cacat oleh cedera yang brutal

 
• Hati-hati buat model yang dibuat agar terlihat seolah-olah mereka telah diserang dengan alat tajam dan memiliki tindikan robek dari telinga dan hidung

Satu foto menunjukkan grafis, glamor smokey bermata wanita dengan tenggorokannya disayat sementara gambar berikut adalah dari wanita lain dengan mulut dipotong menjadi senyum. Para efek khusus make-up adalah Daniela Avramova, sedangkan 'kecantikan make-up dan rambut oleh Slavia Max Factor. Alison Meldrum, dari anti-kekerasan domestik amal Berdiri Bersama-sama, berkata: "Mengingat bahwa kekerasan sudah meroket di kalangan hubungan remaja, jenis kejahatan yang menyamar sebagai" seni "sangat mengganggu.

'Setiap model terlihat sempurna selain dari luka-lukanya, dengan satu gaun Valentino mengenakan anting-anting dan Galdini, tiga berikutnya di H & M shirt dan dua terakhir mengenakan pakaian dengan label Capasca Bulgaria. Website majalah, yang tidak dibatasi, akan menampilkan peringatan berikut di bawah gambar pertama, yang muncul pada homepage: ' Direkomendasikan Parental Controls: gambar tidak direkomendasikan untuk orang di bawah 16 tahun. "

 
• wanita seolah-olah mereka telah dibakar dengan zat asam atau memiliki dipotong tenggorokan mereka

• Mungkin gambar paling menyedihkan menunjukkan seorang wanita dengan mulut dipotong menjadi senyum lebar

Satu pengguna menulis di bawahnya: "Bagi saya ini luar biasa! Sementara beberapa orang mungkin berpikir bahwa ini glamorizes kekerasan, saya pikir itu membuat Anda berpikir di luar persegi dengan apa fotografer berusaha untuk menggambarkan.

Pada akhir 1980-an, iklan banyak menampilkan perempuan yang dianiaya, terikat dan tersumbat, atau terikat dalam kantong mayat. Model Jenna Sauers disebut 'mengerikan' penyebaran dalam sepotong komentar di Jezebel.com.

Mengacu tradisi panjang untuk citra kekerasan seperti menembak Balai Jerry oleh Helmut Newton, dia berkata: "Sebagian besar citra industri fashion digunakan untuk berkomunikasi pesan tersebut pada gema terbaik dan terburuk memperkuat beberapa ide-ide budaya yang lebih luas yang paling negatif tentang perempuan dan perempuan. '

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger