Home » » Fpi Tetap Tolak Lady Gaga Meski Pakai Kebaya

Fpi Tetap Tolak Lady Gaga Meski Pakai Kebaya

Written By Novita Retnaningtyas on Tuesday, February 12, 2013 | 11:06 AM



[imagetag]

Front Pembela Islam (FPI) tidak mau berkompromi menolak kedatangan Lady Gaga ke Indonesia untuk menggelar konser di Gelora Bung Karno pada 3 Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok Habib Idrus Al Gadhri. Pihaknya tidak mau berkompromi perihal penolakan kedatangan Lady Gaga. "FPI tidak akan kompromi dengan siapapun dalam urusan Konser Lady Gaga. Tolak konser Lady Gaga di seluruh wilayah NKRI adalah harga mati, itu kata Habib Rizieq, katanya , Minggu malam (20/05/12).

Idrus mengatakan FPI tak membuka negosiasi apapun terkait aturan berbusana bagi Lady Gaga dalam konsernya di Indonesia. Misalnya soal usulan bagi Lady Gaga untuk memakai kebaya.

"Berkaitan dengan usulan sejumlah kalangan yang menginginkan Lady Gaga memakai kebaya, itu sebagai saran konyol. Tak ada yang bisa menjamin nanti begitu konser akan melepas pakaian-pakaian dalamnya. Karena tidak ada jaminan Lady Gaga di panggung tidak buka kebaya lalu lepas bra dan lempar celana dalam," jelasnya.

Sebelumnya Ketua Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) Said Agil Siradj menilai penolakan oleh sejumlah ormas anarkis membuktikan proses reformasi telah gagal. Ia menegaskan seribu Lady Gaga pun tak akan menggoyahkan iman warga NU.

Sumber

112786

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Daftar Isi | Disclaimer
Copyright © 2013. Moncrotz - All Rights Reserved
Supported By Cewek Crot and Foto Hot
Proudly powered by Blogger